Ketua Partai Garuda Sebut Doamu Pahlawan Reformasi di Sidrap

Bagikan :

SIDRAP, MNC. — Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Chaerul Ruslan menyebut, pasangan calon bupati Sidrap, Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) sebagai pahlawan demokrasi dan reformasi. Menurutnya, pasangan Doamu saat ini menjadi simbol perlawanan bagi masyarakat Sidrap yang menginginkan perubahan dan kemajuan.

Tak heran jika ratusan tim relawan bermunculan di seantero daerah berjuluk Bumi Nene’ Mallomo itu. Para relawan terpanggil untuk memenangkan Doamu.

Mantan Ketua tim pemenangan Solusi itu juga sangat kagum niat tulus pasangan Doamu yang peduli dengan Sidrap. Kata Dia, bupati bukan cuma jabatan tapi benar-benar untuk mengurisi masyarakat.

Baca Juga :  Panwaslu Pinrang Gelar Pengawasan Partisipatif Pilkada Pinrang

“Kita patut berterima kasih kepada dua insyinyur ini. Masih ada tokoh Sidrap yang ingin peduli dengan kampung kita, ingin meluangkan waktunya untuk mengurusi kita warganya,” kata Chaerul Ruslan di depan ratusan warga Lingkungan Simae, Kelurahan Duampanua Kecamatan Baranti.

Menurut Chaerul Ruslan, patut jika Dollah Mando tak perlu diragukan. Dia adalah sosok yang jujur, sederhana dan merakyat.Ai??”Pemimpin seperti apa lagi kita cari. Dia selalu datang untuk masyarakat. Tidak cuma jelang Pilkada, tapi memang dia ingin dekat dengan warga,” katanya, Senin (23/4/2018).

Baca Juga :  DPC Partai Hanura, Sukses Gelar Pendidikan Politik di Pinrang

Chaerul Ruslan berharap warga Sidrap memberi kesempatan kepada ahli pertanian itu. Hal itu juga yang mendasari sehingga Partai Garuda memberikan dukungan ke pasangan Doamu. (Muh. Aryanda/ika).

Ketua Partai Garuda Sebut Doamu Pahlawan Reformasi di Sidrap
Calon Bupati Sidrap, H. Dollah Mando saat melakukan acara tatap muka dan memberikan orasi politik di depan ratusan warga di Lingkungan Simae, Kelurahan Duampanua Kecamatan Baranti. (Muh. Aryanda).

Comment