Kolaborasi Trio Komunitas Srikandi Pinrang Bagikan Takjil di Kota Lasinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC – Tiga Komunitas Srikandi yang berkolaborasi, yakni komunitas D’best Friends bersama komunitas Mappesona Entertainer dan komunitas Kebab Turki. Menggelar bebagi takjil gratis Jelang berbuka puasa, di kota Bumi Lasinrang, Pinrang, Rabu (21/4/2021).

Kegiatan Trio berbagi takjil di bulan Suci Ramadan di gelar di sekitar Mall Sejahtera, Kelurahan Jaya, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Warda, Ketua komunitas Mappesona entertainer, saat ditemui awak media mengutarakan bahwa,”Kami prihatin dengan adanya pandemi Covid-19 ini, hingga kegiatan sosial ini sedikit bisa membantu untuk berbuka puasa, kepada pengguna jalan yang melintas termasuk para tukang becak,”ucapnya.

Baca Juga :  FKPPI dan PPM Berkumpul di Kodim 1423/Soppeng. Ini Aksinya...

Sementara Ketua Komunitas Kebab Turki, Salman Sam

menambahkan,” Alhamdulillah 500 paket takjil dibagikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas, juga kemarin kami sudah melakukan berbuka puasa bersama Anak Panti Asuhan Sitti Khadijah,”paparnya.

Basri salah satu pengendara, mengapresiasi kepada ke tiga Komunitas yang berbagi takjil, ia mengaku senang karena masih bisa mendapatkan takjil di bulan puasa ini.

“Terima kasih kepada Komunitas Srikandi dan semua pihak yang terlibat, sudah membagikan takjil gratis, kami masyarakat sangat senang, semoga berkah,”ucap Basri.

Baca Juga :  Lagi, Tim DPW Brigade Mesjid Sulsel Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Di Masamba

(ADAM PATONANGI/MNC)

Kolaborasi Trio Komunitas Srikandi Pinrang Bagikan Takjil di Kota Lasinrang

 

Comment