Lagi – lagi Komunitas Passapeda LBC Pinrang Serahkan Bantuan

Bagikan :

PINRANG, MNC – Musibah kebakaran yang terjadi di Kabupaten Pinrang akhir – akhir ini, memantik empati dari berbagai pihak. Salah satunya Komunitas Passapeda LBC (Lasinrang Bicycle Club) dengan memberikan donasi.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut, dilakukan di dua lokasi berbeda, yakni Jl.Bangau Kecamatan Watang Sawitto dan Patampanua, Minggu (13/6/2021).

“Ini merupakan bentuk empati kami kepada korban, dan berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” kata H.Nur Saini Ketua LBC usai menyerahkan bantuan pada korban kebakaran.

Baca Juga :  Lagi, Tim DPW Brigade Mesjid Sulsel Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Di Masamba

Sambungnya, bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian, sekaligus respon cepat terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Senada, Andi Bakhtiar Tombong salah satu anggota komunitas ini mengatakan, LBC selain sebagai wadah komunitas dari berbagai profesi dan latar sosial. Selalu berupaya ikut andil melakukan berbagai kegiatan bakti sosial kemanusiaan, seperti saat adanya bencana maupun musibah lainnya,” terangnya.

Ia juga berpesan, agar masyarakat selalu waspada dan selalu mengecek keadaan rumah sebelum meninggalkan rumah, guna mencegah hal-hal tidak diinginkan terjadi.

Baca Juga :  Panitia Musda KNPI Sidrap Mulai Buka Pendaftaran Kandidat Ketua, Ini Persyaratannya

Dalam kesempatan tersebut, Nasruddin salah satu korban bencana mengucapkan, terima kasih atas kepedulian, dan sumbangsih rekan – rekan LBC.

(AWAP/MNC)

Lagi - lagi Komunitas Passapeda LBC Pinrang Serahkan Bantuan

 

Comment