Massa Desak PanwasAi??Periksa Taufan Pawe

Bagikan :

PAREPARE, MNC. – Massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Pro Demokrasi mendesak Panitia Pengawas Pemilu agar segera memeriksa Calon walikota Parepare H.M Taufan Pawe terkait dugaan Money Politik.

Kordinator AksI Zainal Mendeng mengatakan, kuat dugaan keterlibatan H.M Taufan Pawe dalam kasus dugaan money politik.

Alasannya, kata dia, Pembagian amplop yang berisi uang yang ditengarai money politik itu dilakukan di Posko Pemenangan Paslon TP-Pangerang.Ai?? “Saat pembagian amplop, HM Taufan Pawe juga ada di ruangan itu”, kata Zaenal saat menggelar aksi di depan kantor Panwas,Ai?? Selasa (10/4/18).

Baca Juga :  KPU Pinrang Tetapkan DPT Pilgub dan Pilbup Tahun 2018

Olehnya itu, massa mendesak Panwas, untuk segera memanggil HM Taufan Pawe untuk memberikan klarifikasi terkait dugaan bagi-bagi uang tersebut.

Jetua Panwas Kota Parepare Muh. Zainal Asnun belum memastikan akan memanggil Pasangan Calon Nomor urut 1 HM Taufan Pawe.

Meski, kata dia, sejumlah saksi diklarifikasi menyebutkan kehadiran HM Taufan Pawe di kegiatan itu. “Kami akan rapat dulu, terkait pemanggilan pasangan calon HM Taufan Pawe,” ujarnya. (Suardi/Ika)

Baca Juga :  Tidak Netral, Puluhan ASN Diproses Panwas Parepare
Massa Desak PanwasAi??Periksa Taufan Pawe
Aliansi Masyarakat Pro Demokrasi yang melakukan demo untuk mendesak Panitia Pengawas Pemilu agar segera memeriksa Paslon nomor urut 1. (Foto; Suardi)

Comment