Membludak, Pengunjung Pekan Raya Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Pekan raya Pinrang yang digelar DPD KNPI Pinrang setiap malam diserbu pengunjung. Begitu tingginya antusiasme masyarakat terhadap pameran tersebut hingga setiap malam pengunjubg terus membludak.

Pekan raya Pinrang yang menampilkan berbagai kegiatan dan komunitas ini membuat pengunjung betah ingin berlama-lama diAi?? areaAi?? pekan raya tersebut.

Kegiatan yang yang paling diminati ditonton masyarakat seperti;Ai?? komunitas reptil, kucing persia, kuliner unik, fashion show, game dan berbagai kegiatan dan hiburan lainnya.

Baca Juga :  Produksi Padi Capai 7,7 Ton Warga Tani Pincara Pesta Penen

Ketua DPD KNPI Pinrang Vebryan yang dikonfirmasi, Selasa malam (27/3) mengatakan,Ai?? kegiatan pekan raya ini memang kita gelar untuk memberikan ruang bagi para pengusaha muda lokal untuk membuka peluang usaha.

“Selain itu produksi lokal Pinrang juga kita tampilkan diajang pameran kali ini agar mendapat ruang di masyarakat dan bisa bersaing dengan produk lainnya. Karena itu, saya juga berharap pekan raya ini bisa meningkatkan produk lokal”, kata Vebryaan. (Masrul Umar/Ika).

Comment