Mengapa Motor Terbakar di SPBU Lawawoi. Ini Penyebabnya

Bagikan :

SIDRAP, MNC – Terjadi kebakaran 1 unit sepeda motor merk Suzuki smash dengan Nomor Polisi DD.2113 BM tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Beruntung api bisa dipadamkan setelah 3 karyawan SPBU menyemprotkan fire extinguisher atau yang kita kenal dengan sebutan APAR (Alat Pemadam Api Ringan).

Kejadian kebakaran 1 unit sepeda motor terjadi di SPBU Jenderal Sudirman Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidenreng Rappang, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (7/8/2022).

Dalam unggahan video yang berdurasi 2 menit 51 detik milik Pemimpin Umum Tabloid MERAH PUTIH POS (MERPOS), Marno Pawessai memperlihatkan 3 karyawan SPBU menyemprotkan fire extinguisher ke arah sepeda motor tersebut.

Baca Juga :  Aryanda Darwis, Siswa SMAN 2 Sidrap Juara 3 Duta Wisata 2022

Mengapa Motor Terbakar di SPBU Lawawoi. Ini Penyebabnya

Oktivianus domisili Todda Bojo Sidrap, Pemilik Motor. (Foto : Marpas/MERPOS)

Kebakaran sepeda motor merk Suzuki jenis Smash, diduga terjadi karena karbulator yang banjir. Kronologis kejadian berawal dari si pengendara mengisi BBM di SPBU Pertamina Jenderal Sudirman, setelah mengisi bensin sipengendara menstarter motornya kemudian api menyala.

Irwan Jastam, awal mulanya sedang diskusi ringan bersama Pemum MERPOS dan Pemimpin Perusahaan Nurrahmawati.MP didepan rumah, spontan melihat sesuatu yang terbakar dan berlari ketempat kejadian tersebut, Irjastam yang juga wartawan MERPOS Sidrap.

Baca Juga :  Terpuruk karena Pandemi, Forum Bergerak Bangkitkan Pariwisata Sulsel

“Awal mulanya saya duduk santai didepan rumah, spontan saya melihat area yang terbakar, terus saya berlari ke area kebakaran tersebut, kebetulan juga rumah didepan SPBU,” lontarnya yang juga Owner VAR Teknik Sidrap. (ATONG-IRJAS/MNC)Mengapa Motor Terbakar di SPBU Lawawoi. Ini Penyebabnya

Irwan Jastam, Owner VAR Teknik Sidrap (Foto : Marpas/MERPOS)

Comment