Mandi Di Pantai, Dua Remaja di Pinrang Tenggelam.

Bagikan :

PINRANG, MNC — Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Pepatah lama ini tepat di alamatkan kepada dua orang pelajar SMP Negeri 4 Tosulo Desa Massulowalie Kec Mattiro Sompe, Pinrang Sulawesi Selatan.

Kedua remaja masing masing Iskandar dan Aldi Asal Desa Tosulo ditemukan tenggelam oleh warga pallameang kecamatan Mattiro Sompe, Minggu 23 Februari 2020.

Kronologis kejadian berawal, Saat Iskandar dan Aldi bersama temannya Sumardi berenang menikmati air laut pantai ujung tape.

Baca Juga :  Pengurus PWI Pinrang Tutup Usia

Saat ketiganya berenang, Iskandar dan Aldi berenang ke bagian laut yang lebih dalam dan tenggelam. Sementara Sumardi yang menyaksikan temannya tenggelam langsung berteriak dan meminta tolong ke warga dan nelayan setempat.

Aldi berhasil diselamatkan oleh nelayan dan warga.setempat dengan dilarikan ke Puskesmas Mattombong dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Lasinrang.

Sementara Iskandar ditemukan warga dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Hingga berita ini dilangsir, Usai di visum oleh pihak puskesmas, selanjutnya korban diantar ke rumah duka di Sekkang Massulowalie.(ASWAR AZHAR/MNC)Mandi Di Pantai, Dua Remaja di Pinrang Tenggelam.

Comment