Mengapa Warga Lompulle Soppeng Serbu Kantor Pos. Begini Penyebabnya…

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Sekitar 40 warga yang belum menerima PKH, BPNT, BBM dari Desa Lompulle berbondong bondong menuju Kantor Pos Cabbengge, Kabupaten Soppeng mempertanyakan bantuannya yang seharusnya sudah di terima. Malah tak kunjung sampai kepada sebagian masyarakat Desa Lompulle, Selasa (29/11/2022).

Menurut pengakuan salah satu masyarakat setempat bahwa, bagaimana kita tidak panik, sebagian masyarakat sudah terima dan belum kita terima,”ungkapnya.

Padahal nyata-nyata nama kita tercantum dalam daftar penerima PKH, BPNT, BBM, tambahnya.

Baca Juga :  Jangan Biarkan Korban Berjatuhan. Jalan Berlubang di Kabupaten Barru, Mestinya Segera Ditambal

Mengapa Warga Lompulle Soppeng Serbu Kantor Pos. Begini Penyebabnya...

Mengapa Warga Lompulle Soppeng Serbu Kantor Pos. Begini Penyebabnya...

Bahkan kami juga sudah mempertanyakan, dan meminta Barcode kepada Pak Kades Amri, S.Sos dikatakan nama memang sudah keluar, tapi Barcode belum keluar. Dan itu jadwal husus, untuk Lompulle hari senin sampai hari Rabu.

Sekertaris Dinas Sosial Endang Suyono, yang dikonfirmasi mengatakan, semua Barcode sudah di serahkan, sekaligus bagi Pemerintah Desa Lompulle.

Dengan demikian kami dari masyarakat Desa Lompulle yang belum menerima bantuan PKH, BPNT, BBM berupaya mendatangi Kantor Pos tampa pendampingan pemerintah Desa dan tampa Barcode.

Baca Juga :  SMP Negeri 14 Sinjai Cederai Protokol Kesehatan. Begini Komentar Kadisdik...

Berselang berapa jam kemudian, akhirnya Kantor Pos Cabbengge mencairkan bantuan kami dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP). ANTHO MASLAN/MNC

Comment