Mengenal Dekat H.Samunding Kades Kaballangan Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC – Pernahkah Anda bertemu dengan H Samundin Kepala Desa Kaballangan Pinrang ?.

Berjumpa atau dipertemukan dengan H. Samunding kades Kaballangan Pinrang seolah kita dipertemukan kawan lama.

Betapa tidak, Kelembutan dan keramahan sikap yang dimiliki H Samunding Dimata warga desa Kaballangan, bukanlah basah basih yang ramai di sebut warga desa sebagai sosok yang peduli masyarakat..

Terbukti, Dalam memberikan pelayanan prima ke masyarakat Desa Kaballangan Pinrang H.Samunding senantiasa mengantongi stempel untuk memudahkan pelayanan ke masyarakat.

Baca Juga :  Titian Karier Hikmah Kdi (2 ) : Hidup ini Untuk Berarti dan Bermanfaat

” Iya pak betul setiap saat dan kemanapun jalan, saya membawa stempel. Hal itu saya lakukan untuk melayani warga di luar maupun di dalam kantor. Ujarnya.

Selain memberikan pelayanan prima ke warga desa Kaballangan yang terdiri dari dua dusun masing masing dusun Kaballangan dan Batri. Suami dari Hj.Kasmawati ini, senang melayani warganya di kediamannya.

Ayah dari tiga orang anak masing masing; Nunung Eka Safitri, Dinda Clara Sawitri dan Khafifa Fikriani memiliki hobi mancing dan olah raga ini, dikenal dalam kesehariannya sebagai kades yang arif dalam mengambil kebijakan dan bijak dalam menentukan keputusan.

Baca Juga :  Titian Karier Hikmah Kdi (3) : Bahagia itu Sederhana, Syukur, Ikhlas dan Tak Mengharap Lebih

Tak heran, Desa seluas 1.283,70.ha di Kecamatan Duampanua ini, memiliki banyak kemajuan dalam nakhoda H.Samunding sebagai Kepala Desa.(ASWAR AZHAR MNC)Mengenal Dekat H.Samunding Kades Kaballangan Pinrang

Comment