Mengenal Sosok Hj Astuti Samad, Terbilang Sukses Gelar Temu Kangen Alumni 1991 SMEAN 1 Parepare

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Hj Astuti Samad, SE alumni SMEAN 1 Parepare (kini SMKN.1) yang lahir di kota Parepare 9 Juni 1973, adalah isteri dari Saharuddin yang dikaruniai satu anak bernama, Atilla Daffa Dewantara yang kini menjelang masuk SLTA.

Jebolan Universitas Muslim Indonesia (UMI) ini, selaku Ketua Panitia terbilang sukses gelar Temu Kangen 30 tahun alumni 1991 Sekolah Menengah Ekonomi Atas Negeri 1 (SMEAN) Parepare. Dengan tema “Kebersamaan itu indah saat dijalani, dan indah saat kenangannya diingat lagi”  yang digelar di Lojie Pantai Seruni, Kabupaten Barru, Minggu (23/5/2021) lalu.

Astuti Samad yang juga Owner PT. Larisa Nirwana Utama, Tour & Travel. Bergerak pada usaha jasa penjualan tiket wisata, termasuk Haji dan Umroh, ketika bincang-bincang MERPOSnews.com Rabu (2/6/2021) menuturkan bahwa, kesuksesan Reuni 1991 berkat kerjasama Panitia, sempat menghadirkan teman-teman dan para guru.

Baca Juga :  Senam Sehat DPD KKBS Pinrang Diapresiasi Warga

Juga, kami menerapkan Prokes dan Alhamdulillah, karena ridho Allah SWT bisa menjalankan amanah rekan – rekan alumni SMEAN, meskipun terdapat suka dan duka selama 5 bulan mempersiapkan kegiatan Temu Kangen 30 tahun, ujar Astuti.

Dikatakan, yang luar biasa adalah rekan – rekan Alumni dari lintas jurusan akademik yakni Tata Niaga, Tata Buku, Tata Usaha dan Koperasi berpartisipasi baik dari Luar daerah maupun di Sulsel. Untuk itu, terima kasih kepada teman – teman yang ikhlas membantu hingga lancar dan sukses dalam suasana euforia bertemu, kenang Astuti.

Baca Juga :  Karang Taruna Sidrap Salurkan Bantuan ke Korban Gempa di Kelurahan Rimuku Mamuju

Diakuinya, pertemuan dan silaturahim sesama Alumni betul betul penuh keakraban. Hingga kami berharap, semoga kegiatan Reuni itu, akan mempererat tali silaturahmi dan menjadi moment yang tidak akan terlupakan, timpal Astuti Samad. (ANDI WALINONO PANGERANG/MNC)

Mengenal Sosok Hj Astuti Samad, Terbilang Sukses Gelar Temu Kangen Alumni 1991 SMEAN 1 Parepare

 

Comment