Mobil Angkutan Gas LPG Bocor Jalan Trans Sulawesi MacetAi??

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Semebush mobil pengangkut Gas LPG mengalami kebocoran sehingga gas muatannya pun mengalir di sepanjang jalan antaraAi?? kampung Palia – Kanni.

Kemacetan panjang pun tak dapat dihindari. Peristiwa ini terjadi, di Jalur poros transAi?? sulawesi tepatnya, diAi?? Kampung Palia, Kelurahan Macinnae, Kecamatan Palateang, Kabupaten Pinrang.

Sejumlah wargaAi?? yang tinggal di sekitar lokasi kejadian mengeluh, karena tidak di izinkan untuk melakukan aktivitas memasak. “Jangan ada yang memasak dulu, ada gas bocor,” ujar Hj. Sugi, salah seorang warga Palia yang jauh dari lokasi tersebut.

Baca Juga :  Banjir di Tiroang, Kampung Arassie Dan Boki Terendam

Larangan tersebut, katanya, untuk menghindariAi?? adanya terjadinya kebakaran. Terpaksa masyarakat yang dekat dari lokasiAi?? tidak memasak. Jadi untuk makan siang, warga hanya membeli nasi bungkus.

Bahkan, masyarakat tinggal jauh sekitar 300 meter dari lokasi juga harus beli nasi bungkus karena aroma Gas masih tercium menusuk hidung.

Mobil tangki pengankut gas elpiji tersebut masih terus dijaga dari kemungkinan terbakar.Ai?? Mobil pemadam kebakaran PinrangAi?? pun sudah menyemprotkan air ke mobil tersebutAi??sambil menunggu teknisi pertamina dari Makassar. Petugas lalu lintas Polres Pinrang dan Dinas Perhubungan terpaksa mengalihkan kendaraan lewat jalur memutar Teppo kecamatan Patampanua. (Aswar Azhar/Ika)

Baca Juga :  Ngebut dan Ngantuk bawa Mobil, Sumarlin Terjun dan mendarat di Persawahan di Dolangan Pinrang
Mobil Angkutan Gas LPG Bocor Jalan Trans Sulawesi MacetAi??
Mobil Tangki Gas LPG mengalami kebocoran sehingga gas tercecer di jalanan, tampak masih dalam usaha perbaikan.(foto:Aswar Azhar)
Mobil Angkutan Gas LPG Bocor Jalan Trans Sulawesi MacetAi??
,

Mobil Angkutan Gas LPG Bocor Jalan Trans Sulawesi MacetAi??
Sebagian Warga Kampung Palia terpaksa harus menggunakan masker. (Foto:Aswar Azhar)

Comment