Ombas ke Guru di Torut: Didik Siswa dengan Baik

Bagikan :

TORUT, MNC- Pemerintah Kabupaten Toraja Utara (Torut) melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (2/5), Hari Kesadaran Nasional (17/5) dan Hari Kebangkitan Nasional (20/5). Kegiatan itu dipusatkan di Lapangan Bakti Rantepao (25/05/2022).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Torut Yohanis Bassang dan dihadir segenap jajaran Forkopimda Torut, Para Kepala OPD, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Staf Khusus Bupati, ASN/TKD Sekab Torut dan di ikuti oleh perwakilan sekolah tingkat SD, SMP dan SLTA sederajat.

Dalam arahannya, Bupati Torut yang akrab disapa Ombas meminta para guru di Kabupaten Torut untuk mendidik siswa dengan baik.

Baca Juga :  Wabup Lutim Harap SKPD Kompak Dalam Pembinaan Masyarakat

“Hari kita berkumpul disini memperingati Hari Kesadaran Nasional, Hari Kebangkitan Nasional dan Hari Pendidikan Nasional, kepada bapak/ibu guru agar mendidik siswa kita dengan baik, sebab kita di utus untuk berkarya dan berbuat baik”, ucapnya.

Ombas mengajak seluruh peserta upacara untuk bekerjasama, mendukung dan saling mendoakan demi Kabupaten Torut lebih baik lagi.

“Mari kita memberikan pelayanan menggunakan hati, di moment kebersamaan hari ini adalah momentum kita bertemu dan menjalin silaturahmi demi membangun daerah ini”, imbuhnya.

Baca Juga :  Gebernur Sulsel Hadiri Puncak Peringatan HUT Pinrang Ke 60

(SUSANNA RULIANTI/MNC)

Comment