Pasien Positif Bertambah Satu Orang. Ini Penjelasan Kadis Kesehatan Pemkab Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC – Pasien Positif Covid-19 kabupaten Pinrang kembali bertambah 1 Orang. Pasien ini positif masuk dalam cluster pasar Lakessi Parepare.

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Pinrang Drg. Dyah Puspita, M Kes mengatakan yang bersangkutan adalah seorang perempuan berusia 46 tahun yang berprofesi sebagai pedagang di Pasar Lakessi Parepare.

” Hasil Swabnya positif, dia memiliki KTP Pinrang walau rumah tinggal dan pekerjaannya di Parepare, tapi masih sering ke Pinrang” ungkap Dewi.

Baca Juga :  Bupati Luwu Timur Siapkan RSUD I Lagaligo Jadi Rujukan

Dewi melanjutkan jika yang bersangkutan ini telah dirawat di RSUD A. Makkasau Parepare dan dalam kondisi stabil.

Pihaknya sementara melakukan penelusuran terhadap orang yang pernah melakukan kontak dengan pasien, karena tetangga pasien juga banyak yang berjualan di Pasar Lakessi.

Saat ini kata Dyah di Kabupaten Pinrang tercatat ada 6 warga positif COVID-19. Empat orang di antaranya telah sembuh.

Sementara itu, terdapat 1.470 OTG dengan 69 orang dalam pengamatan, 153 orang dalam pemantauan (ODP) dengan status, dan 50 orang masih dalam proses pemantauan. Kemudian 16 pasien dalam pengawasan (PDP) yang 2 di antaranya masih menjalani perawatan. (ASWAR AZHAR MNC)Pasien Positif Bertambah Satu Orang. Ini Penjelasan Kadis Kesehatan Pemkab Pinrang

Comment