Passapeda Tua Pinrang, COD dan KOJA Touring Ke Majene, ini Tujuanya…

Bagikan :

PINRANG, MNC – Community Onthel Duampanua (COD) dan Komunitas Onthel Jaya (KOJA) menggelar Touring ke Kabupaten Mejene dengan menggunakan sepeda jaman dulu yaitu Onthel atau Passapeda Tua.

Touring atau kegiatan melakukan perjalanan jauh menunggangi sepeda motor atau mobil memang sudah biasa. Namun berbeda apa yang dilakukan oleh Dua Komunitas di Pinrang yakni COD dan KOJA, Ia Touring menggunakan Sepeda onthel ke Kabupaten Majene dengan jarak yang ditempuh kurang lebih 104 Kilo meter.

Para Onthelis yang touring ke majene dimulai Star di Jalan Lasinrang, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (30/12/2022).

Baca Juga :  Gubernur Kaltara Zainal, Melepas Rindu Bersama Teman-teman SMANSA 82 di Makassar

Passapeda Tua Pinrang, COD dan KOJA Touring Ke Majene, ini Tujuanya...

Koordinator Touring, Adam Tonra mengatakan, kegiatan touring ke Kabupaten Majene hanya sekedar silaturahmi dengan Komunitas Standar,
sekaligus tahun baru.

“Teman-teman Onthelis COD dan KOJA touring ke Majene hanya sekedar silaturahmi dengan Onthelis Standar, sekaligus kita pergantian tahun baru disana, Sebelum kita berangkat kami tentu sedikit menyampaikan kepada teman-teman selama diperjalan nanti ada titik yang akan kami singgahi, untuk beristirahat sekaligus shalat Jum’at bersama sekaligus makan siang.

Baca Juga :  DPD II KNPI Soppeng Gelar Musda, Ini Yang Terpilih Secara Aklamasi...

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Pinrang, Hamsyar Jarre melalui Chat aplikasi WhatsApp grup COD mengatakan, “Semoga selamat sampai tujuan dan sukses selalu,”ujarnya. (ADAM PATONANGI/MNC)

Comment