Pengurus PWI Pinrang Tutup Usia

Bagikan :

PINRANG, MNC. -Ai?? Agus Acho Arsyad, salah seorang anggota Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pinrang, akhirnya tutup usia
setelah menjalani perawatan beberapa hari di RSU Labuang Baji, Makassar.

Agus yang selama ini aktif menjalankan profesinya sebagai seorang Jurnalis di media Kompak selama kurang lebih sepuluh tahun. Dalam kehidupan sehari-harinya dikenal berperilaku baik dan suka bercanda dengan teman-teman seprofesinya, baik di Pinrang maupun di Makassar.

Agus dinyatakan meninggal pada hari Rabu, 7 Maret 2018, sekitar jam 10.00 di Rumah Sakit Umum (RSU) Labuang Makassar. Ia meninggalkan seorang Isteri dan seorang putra serta dua orang
Putri.

Baca Juga :  Kepergok Mencuri, La Bekeng Termakan Parang Sendiri

Almarhum Agus saat ini sedang disemayamkan di rumah duka, BTN Corawali, Pinrang untuk dikebumikan esok hari Kamis, 8 Maret 2018.

Ketua PWI Pinrang Masrul Umar, SE, MM atas nama pengurus dan keluargaAi?? menyampaikan turut berduka cita. Semoga Allah SWT meridhoi segala amal ibadahnya dan mengampuni segala salah dan dosanya selama hidupnya di dunia. Begitu juga semogaAi?? keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan atas kepergian almarhum untuk selamanya. Amiiinnn…! (Aswar Ashar/ika)

Baca Juga :  Kapolres Pangkep Mendatangi Korban Keracunan Massal. Pemilik Hajatan Diamankan
Pengurus PWI Pinrang Tutup Usia
Agus Acho Arsyad. (ist)

Comment