Si Jago Merah Habisi Satu Rumah di Orobua Mamasa. Hanya Televisi Yang Selamat

Bagikan :

MAMASA, MNC – Satu rumah warga di Desa Orobua, Kecamatan Sesena Padang (Sespa) Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar) ludes dilalap si jago merah, Kamis (24/2/2022).

Rumah terbakar yang di huni seorang Ibu Lanjut Usia (Lansia) itu, tidak ada yang tersisa. Dikatakan saksi mata,Tanga Paillin, yang ditemui Awak Media menuturkan, kejadian bermula saat pemilik rumah tidak berada ditempat.

“Oh yah, pemilik rumah jarang di rumahnya, karena kebanyakan tinggal bersama anaknya di Kota Mamasa,” sebut Tanga Paillin.

Baca Juga :  PMII Pinrang Kecam Puisi Sukmawati

Dikatakan, pada saat dirinya mendengar ledakan. Langsung bergerak cepat menuju ke rumah tersebut, untuk berusaha menyelamatkan barang- barang milik korban,” tutur Paillin.

“Saya berlari cepat menuju ke tempat kejadian, pas sampai di rumah pintunya itu terkunci, hingga hanya satu buah TV yang bisa diselamatkan,” pintanya.

Diduga kebakaran ini akibat korsleting listrik. Adapun kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah. Selain itu, juga ikut terbakar sejumlah berkas penting.

Baca Juga :  Tabrakan Suzuki APV Versus Yamaha Vega, Telan Korban

Dari pemantauan dilokasi, armada Pemadam baru tiba setelah satu jam kejadian. Sementara arga sudah memadamkan api dengan mengunakan alat seadanya. (MARWAN/MERPOS)Si Jago Merah Habisi Satu Rumah di Orobua Mamasa. Hanya Televisi Yang Selamat

Comment