Petani Tiroang Yakin Paslon JAS Mampu Stabilkan Harga Gabah

Bagikan :

TIROANG, MNC. -Ai?? masyarakat petani Kecamatan Tiroang meyakini Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jamaluddin Jafar Jerre – Andi Sopyan Nawir (JAS) akan mampu menstabilkan harga gabah yang selama anjlok karena permaiban tengkulak.

Nurdin, 56 tahun, seorang petani asal Tiroang yakin, dengan program visi-misi JAS, sepanjang mantan anggota DPR-RI dan mantan Camat Patampanua yang tak lain adalah putra Andi Nawir Pasinringi, Bupati Pinrang dua periode itu komitmen dalm menjalankannya.

Keduanya tahu benar derita petani yang selalu dalam permainan harga gabah oleh pedagang. Sehingga Paslon ini bakal mampuAi?? mengatasi harga gabah, bahkan bisa membawa angin segar bagi kehidupan petani yang lebih baik. “Visi danAi?? misinya, sangat jelas denganAi?? tujuannya,” jelas Nurdin kepada wartawan yang memantau harga gabah di tingkat petani, Sabtu lalu (24/3).

Baca Juga :  Kampanye Akbar NH-Azis Kahar Kuningkan Lapangan Lagaligo

Alasan lain mengapa warga Tiroang meyakini kemampuan Palon JAS? KarenaAi?? mereka sudah mengamati kemampuanAi?? anggota DPR RI dua periode yang akrab disapa Triple-J itu adalah juga putra seorang petani dari Kampung Masolo, Kecamatan Patampanua, Pinrang.

Nurdin mengaku tertarik tagline Paslon JAS; “Membangun Desa Menata Kota” yang didukung 17 Program Unggulannya, diyakini Nurdin, JAS mampu membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Pinrang ke depan.

Baca Juga :  Tim Doamu Sesalkan Berita Hoax Seputar Cabup Dollah Mando

Secara terpisah, Jurubicara Tim Pemenang JAS, Ramli RenrengAi?? membenarkan, Paslonnya telahAi?? silaturahmi dengan warga di Kampung Baru, Kelurahan Tiroang, Kecamatan Tiroang, Jumat lalu.

Dikatakan, selain Nurdin ada tokoh masyarakat Tiroang, Abbas, 50 tahun, juga mengharpkan soal dugaanAi?? permainan harga gabah tingkat petani,Ai?? mampu diselesaikan JAS kelak bila terpilih di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Ramli Renreng yang juga sekertaris Partai PKS Pinrang, mengskui,Ai?? di manapun Paslon JAS bersilahturahmi dan dialogis pada umumnya wargaAi?? yang mayoritas petani itu mendukung JAS. Terutama, katanya, saat ini masyarakat mengeluhksnya.

Baca Juga :  Jalani Fit and Propertest, H Pilli Siap Jadi Ketua Golkar Sidrap

Silaturahmi JAS di tiga titik dalam kecamatan Tiroang, Watang Sawitto, dilengkapi dengan funsionaris Partai Pengusung (PKS, Grindra dan PAN). Ketua Tim Irwan Hasyim dan Calon Bupati Pinrang, H. Jamaluddin Jafar Herrera.

Sedang pasangannya Andi Sopyan Nawir, menyisir ke basis lawan. “Sebelum saya dinyatakan lolos nenjadi calon bupati, persoalan kepentingan petani dan hasil produksinya, sudah menjadi buah pikiran saya untuk menjadi program prioritas, jika Allah mentakdirkan JAS terpilih,” janji Triple-J. (Tim JAS)

Petani Tiroang Yakin Paslon JAS Mampu Stabilkan Harga Gabah
JAS disambut warga Tiroang Saat Silaturrahmi dan Dialogis, di Kampung Baru, Kelurahan Tiroang. (Foto Tim JAS)

Comment