Prof. Andalan Dapat Dukungan Baru Tokoh Pemuda Luwu

Bagikan :

PALOPO, MNC. – Calon Gubernur Sulsel

Prof. Dr. Ir H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr mendapat amunisi dukungan baru dari tokoh pemuda Luwu dan Wajo.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode tersebut, mengadakan Jumpa Pers Lokal, di Warkop Pojok Kota Palopo, Rabu malam (23/5/18).

Ketua Garda Muda Nurdin Abdullah (GMNA) Ambo Ewa mengajak Prof. Andalan bergeser ke Hotel Platinium Palopo berhubung ada seorang Tokoh Pemuda Rustam alias BJ yang ingin menyatakan all out mrndukung dan memperjuangkan Prof. Andalan, di Luwu & Wajo.

Baca Juga :  Aliansi Demokrasi Pemerhati Pinrang Desak Panwaslu Usut Money Politik

Karena Tokoh Pemuda yang satu ini, kata Ambo Ewa, sangat ingin bertatap muka langsung dengan Calon Gubernur Prof Dr Ir HM Nurdin Abdullah, M. Agr, maka saya mengajak paslon nomir urut 3 ini bergeser dulu ke Hotel Platinum,” ujar Ambo Ewa kepada wartawan.

Tokoh pemuda ini, katanya, awalnya pendukung Punggawa Macakka. Namun setelah meliahat GMNA bersosialisasi ke masyarakat tentang kelebihan Program visi misi Prof Andalan itu, Rustam alias BJ ini menelusuri tracrecord perjalanan karir mantan Bupati Bantaeng dua priode ini.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Pemegang Kartu Doamu Sejahtera Bisa DP Rumah 0 PersenAi??

“Saya BJ siap menyatakan Sikap untuk A�bergabung di GMNA dengan catatan, saya minta diperyemukan langsung dengan beliau”, ujar BJ. (Suardi/Ika).

Prof. Andalan Dapat Dukungan Baru Tokoh Pemuda Luwu
Calon Gubernur Sulsel
Prof. Dr. Ir H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr saat Jumpa Pers di warkop Pojok Palopo, Rabu malam (23/5/18). (Suardi).

Comment