Rangkaian Dirgahayu Kota Parepare Jadi Magnet kunjungan

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Rangkaian Dirgahayu Kota Parepare ke – 60 yang dimulai sejak 17 Februari 2020, menarik kunjungan masyarakat dari berbagai daerah. Sebuah slogan TP Fest (Topadalaoki parepare Festival) Dengan kemasan olahraga, dan pariwisata menjadi magnet kunjungan wisatawan.

Kepala Bagian Umum Setdako Parepare, Darwis Sani, S.Sos, MM saat ditemui Merposnews.com di ruang kerjanya Jum’at Siang (28/2/2020) mengatakan, beragam kegiatan yang dilaksanakan dalam HUT Kota Parepare. Diantaranya pawai budaya olahraga tradisional, pameran inovasi pembagunan. Yang sangat menyedot perhatian masyarakat parepare maupun dari luar Parepare, adalah “Kegiatan pawai budaya yang di gelar malam hari,”ujarnya.

Darwis menambahkan, juga Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie untuk singgah di Parepare, bersama rombongan Komunitas Rubicon Touring jelajah wisata Sulawesi. Yang masih rangkaian HUT Kota Peduli, menyedot perhatian masyarakat dari luar daerah untuk berkunjung di kota Parepare. Ini merupakan wujud dari program Walikota Parepare DR HM Taufan Pawe, SH.MH menjadikan Kota Kelahiran Presiden RI ke 3 Prof.Dr.Ing.H Bacharuddin Jusuf Habibie. Menjadi kota tujuan dan bukan lagi sebatas kota transit.

Baca Juga :  Lurah Watang Soreang Klaim Penyaluran Bantuan di Wilayahnya Transparan.Tapi Muradi Usulkan...

Sementara puncak Hari Ulang Tahun Kota Parepare ke – 60 tahun 2020. Akan digelar bersamaan dengan peresmian Rumah Sakit Regional dr. Hasri Ainun Habibie, rencananya di resmikan Menteri Kesehatan RI Dr.dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad (K) demikian Darwis yang juga menangani Kehumasan Setdako. (DULKIN/MNC)Rangkaian Dirgahayu Kota Parepare Jadi Magnet kunjungan

Comment