Ratusan Polisi AmankanAi?? Debat Kandidat

Bagikan :

PAREPARE, MNC. – Ratusan Personil Kepolisian diterjunkan mengamankan pelaksanaan debat kandidat yang digelar, di gedung Islamic Centre Kota Parepare, Kamis sore 18 Maret 2018.

Kepala Bagian Ops Polres Parepare Komisaris Polisi Darwis mengatakan, sebanyak 319 personil kepolisian diterjunkan untuk mengamankan pelaksanaan debat kandidat yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parepare. “Mereka diposting di sejumlah titik yang ada di lokasi pelaksanaan debat kandidat”, kata Darwis usai debat kandidat.

Dijelaskan, ada beberapa titik pengamanan yang menjadi perhatian seperti; di jalan raya, tempat pelaksanaan nonton bareng pendukung pasangan calon, perempatan hingga didalam aula pelaksanan debat kandidat.

Baca Juga :  Penyelenggara TentukanAi?? Kualitas Pemilu Demokratis

Darwis menambahkan, personil kepolisian juga ditugaskan dalam melakukan pengawalan kepada para pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Parepare yang mengikuti jalannya debat kandidat .

Dari Pantauan MERPOSnews.com setiap pendukung pasangan calon, maupun tamu undangan diharuskan untuk mengenakan gelang kertas yang telah disiapkan panitia penyelenggara sebagai tanda untuk masuk ke lokasi pelaksanaan debat kandidat. (Suardi/Ika)

Comment