Senang Supu Lapor Kecurian, Polisi Belum Temukan Pelaku

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Hj. Senang Supu, 50 tahun, seorang ibu rumah tangga yang sehari-seharinya juga berjualan di rumahnya BTN Carawali Blok C 44 Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Paleteang, Pinrang.

Kepada MERPOSnews.com, Sabtu kemarin, Senang Supu mengisahkan peristiwa penipuan yang berujung pencurian yang dialaminya, Februari lalu.

HariAi?? itu, katanya, Jumat siang (23/2/18) sekitar pukul 12.30, saatAi?? bertepatan dengan berkumandangnya khutbah Jum’at di masjid sekitar rumah tempat Senang berjualan.

Baca Juga :  Diduga Cemburu Isterinya Ngobrol Pria Lain, Bongkar Menikam....

Tiba-tiba datang dua orang muda ke tokonya mengaku ingin membeli rokok dan es batu. Lalu Hj. Senang berdiri bermaksud mengambil es batu di kulkas. Bersamaan dengan itu, seorang tamu tak diundang tersebut secepat kilat masuk ke ruang tamu dan memboyong tiga buah HP yang ada di meja tamu.

Ketiga HP tersebut sbb;Ai?? satu unit HP Oppo warna putihAi?? dengan nomor IMEI 1 : 863441037772235 , IMEI 2Ai?? 863441037772227 dan satu buah merekAi?? Samsung lipat warna putihAi?? serta satu lagi HP Samsung warna putih.

Baca Juga :  Jalan poros Pinrang - Batulappa Normal Kembali

Sementara pelaku yang memesan rokok dan es batu, cerita Senang, ternyata juga berhasil mengambil uang Rp 4 Juta
yang tersimpan di laci meja tempat jualan. “Jadi total kerugian saya akibat kejadian ini sekitar Rp. 6,5 Juta”, jelas Senang.

Setelah kejadian yang dialaminya, hari itu juga ia melapor ke Mapolsek Watang Sawitto dengan Laporan Polisi Nomor : LPB / 72 / II / Sulsel / SPKT / Res. Pinrang,Ai?? tgl 23 Februari 2018.

Baca Juga :  Ketua DPRD Dua Periode Wafat, Masyarakat Pinrang Berduka

Kasus pencurian di siang bolong ini, selama ini sedang dalam lidik Polsek Watang Sawitto, namun hingga kini belum berhasil menangkap pelakunya.(Aswar Azhar/Ika)

Senang Supu Lapor Kecurian, Polisi Belum Temukan Pelaku
Petugas Polsek Watang Salipto memperlihatkan contoh HP Hj. Senang Supu yang dicuri. (ist)

Comment