Taufan Pawe Hadiri Musda X Golkar Sidrap

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Selatan, HM Taufan Pawe menghadiri pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke X Partai Golkar Kabupaten Sidrap, Minggu (25/4/2021).

Taufan Pawe bersama rombongan disambut meriah para pengurus Golkar Sidrap bersama sejumlah legislator Partai Beringin di Bumi Nene Mallomo itu seperti A. Sugiarno Bahri, H. Ahmad Shalihin Halim, Idham Masse, dan lainnya.

Bupati Sidrap, H. Dollah Mando juga hadir menyambut kedatangan rombongan pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel tersebut yang di dalamnya terdapat beberapa politisi dan anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi Golkar.

Baca Juga :  Tanrutedong Akan Jadi Lautan Manusia,  Dua Artis Ibukota Ini Siap Hibur Massa DoaMu 

Perhelatan Musda Partai Golkar Kabupaten Sidrap ini dilaksanakan di Ballroom Al-Ghony Hotel Grand Sidny, Jalan Muhammad Junaid Pangkajene, Sidrap, Minggu sore hari ini.

Taufan Pawe Hadiri Musda X Golkar Sidrap
Bupati Sidrap, H. Dollah Mando (kiri) bersama Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe (tengah) dan Pengurus Partai Golkar Sidrap, AM Yusuf Ruby.

Sebagaimana diketahui, ada empat kandidat akan ikut bertarung untuk memperebutkan kursi nomor satu DPD II Partai Golkar Sidrap tersebut.

Keempat nama calon yang santer disebut-sebut akan masuk bursa pemilihan di Musda Golkar kali ini adalah, H. Zulkifli Zain, A. Sugiarno Bahri, H. Sahabuddin, dan H. Abdul Malik Pasittai.

Baca Juga :  Bung Arman ...

“Namun yang paling banyak diperbincangkan dan memiliki kans kuat adalah Haji Zulkifli Zain. Apalagi beliau saat ini juga sebagai pemegang mandat pelaksana tugas ketua Golkar Sidrap,” tutur Farid Galib, salah seorang pengurus Golkar Sidrap sesaat lalu.

Menurutnya, potensi dan peluang Aji Pilli, sapaan akrab Zulkifli Zain, untuk memegang pucuk pimpinan Golkar Sidrap sangat besar. “Selain mantan Ketua DPRD Sidrap, beliau juga saat ini sebagai legislator di DPRD Sulsel dari Partai Golkar,” terang Farid. DP

Comment