Terbakar, Rumah Bernyanyi Lyrics

Bagikan :

PARE PARE – Rumah Bernyanyi Lyrics Kota Parepare yang terletak di Jl. Andi Cammi, dilalap si Jago merah, Sabtu pagi (10/3/28) sekitar pukul 05.30 WITA.

Burhan, salah seorang saksi mata yang mengaku orang pertama yang melihat kejadian tersebut mengungkapkan, ia sedang ngobrol dengan Sapriandi di gerbang masuk Pelabuhan Nusantara Parepare.

Ketika Burhan dan Sapriandi, securit PT Pelindo sedang asyik berbincang, keduanya tiba-tiba melihat kepulan asapAi?? keluar dari lantai dasar Rumah Bernyanyi Lyrics yang ramai dikunjungi
Anak muda pada malam Sabtu dan Minggu tersebut.

Baca Juga :  Ketua DPRD Dua Periode Wafat, Masyarakat Pinrang Berduka

Setelah memastikan Rumah Bernyanyi kebakaran di bagian dalam,Ai?? Burhan dan Sapriandi segera menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Parepare. Berselang beberapa saat, 5 unit armada
kebakaran diterjunkan untuk menjinakkan si jago merah tersebut.

Namun, petugas pemadam tidak bisa langsung masuk karena pintu rumah hiburan tersebut terbuat dari pintu besi. Petugas pemadam kebakaran lebih dahulu harus berjuang membongkar paksa pintu besi tersebut dengan menggunakan linggis.

Baca Juga :  Bocah SD di Pinrang, Ditemukan Tewas Tenggelam di Pantai Lanrisang.

Syukurlah, kata Burhan, hanya beberapa menit saja setelah petugas pemadam masuk, api berhasil dipadamkan. petugas pemadam kebakaranAi?? setengah jam kemudian. “Beruntung api tidak menjalar hingga ke lantai atas”, ungkap Burhan.

Madil, salah seorang karyawan TB Lyrics mengaku baru mengetahui kejadian itu setelah ditelepon orang tuanya yang sedang berada di pelabuhan.

Madil mengaku paling terakhir meninggalkan rumah bernyanyi yang tepat berada di depan pelabuhan Nusantara Parepate itu sekitar pukul 02.30 wita. “Saya telah mematikan server pusat, kecualikulkas
memang selama ini, tidak dimatikan”,Ai?? Madil menjelaskan kepada petugas.

Baca Juga :  Terduga Pelaku Pengrusakan Kantor Panwaslu Pinrang

Berdasar keterangan Madil tersebut, pengunjung mensinyalir kebakaran itu disebabkan arus pendek (korslet). Namun hingga kini belum ada keterangan dari pihak berwajib setempat.

Akibat kejadian itu, Rumah Bernyanyi tersebut diperkirakan mengalami kerugian materil hingga ratusan juta rupiah. (Aswar Azhar/Ika)

Terbakar, Rumah Bernyanyi Lyrics
Suasana saat pemadaman yang dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran. (ft/aswar)

Comment