Terima Bantuan dari Sidrap, Pemkab Luwu Ucapkan Terima Kasih

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Rombongan Pemkab Sidrap berikut bantuan logistik untuk korban bencana tiba Masamba, Kabupaten Luwu Utara sekira pukul 07:00 Wita, Ahad (19/7/2020).

Rombongan Pemkab Sidrap Peduli Banjir Bandang Masamba tersebut disambut Kepala BPBD Luwu Utara, Muslim Muchtar.

H. Syahrul Syam yang ditunjuk sebagai ketua rombongan menyerahkan bantuan logistik dan menyampaikan rasa duka cita dan keprihatinan Pemkab Sidrap atas bencana yang melanda wilayah Masamba, Luwu Utara.

Baca Juga :  Juara Lomba SKPD Sidrap Diumumkan di Pembubaran Panitia Hari Jadi Daerah

“Atas nama Bupati Sidrap beserta seluruh jajarannya menyampaikan rasa duka dan prihatin atas musibah bencana banjir bandang yang terjadi. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana,” lontar Syahrul.

Sementara Muslim Muchtar atas nama Pemkab Lutra menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Sidrap dan rombongan atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

“Terima kasih atas respon Pemerintah Kabupaten Sidrap. Adanya bantuan logistik, ini menandakan bahwa Kami tidak sendiri, Insya Allah bantuan akan kami salurkan dengan baik,” ujar Muslim.

Baca Juga :  Camat Panca Lautang: Curah Hujan di Sidrap Masih Tinggi, Tetap Waspada

Turut hadir dalam penyerahan logistik tersebut Ketua Karang Taruna Sidrap Muh. Yusuf DM, perwakilan Askab PSSI Sidrap, H. Basrah dan PMI Sidrap Riswadi.

Dalam kesempatan itu, Karang Taruna Sidrap juga mendistribusikan 2 truk logistik berupa sembako dan pakaian layak pakai ke Karang Taruna Lutra, untuk selanjutnya di serahkan kepada warga yang membutuhkan. ARYANDA

Comment