Tim SAR Pinrang Dan Makassar Berkolaborasi, Cari Warga Yang Hilang di Sungai Alitta

Bagikan :

PINRANG, MNC – Menindak lanjuti laporan warga Alitta tentang hilangnya Abd.Salam di jembatan sungai Alitta. Tim SAR pemkab Pinrang berkolaborasi tim SAR Makassar, hari ini, Rabu 16 September 2020 akan melanjutkan pencarian korban dengan membagi dua tim.

Hal itu disampaikan anggota tim SAR Pinrang Mursad didampingi Bhabinsa dan bhabinkamtibmas Desa Alitta bersama sejumlah pemuda karang taruna dan kepala dusun setempat, kepada wartawan.

“Iya semalam kita hentikan karena penerangan terbatas. Rencananya besok Tim SAR dibagi dua tim ada dan melakukan pencarian didarat dengan berjalan kaki melakukan pencarian serta melakukan pencarian di sungai dengan menggunakan Perahu” ujarnya.

Baca Juga :  Usai konsumsi makanan di acara natalan, 14 warga Pinrang dilarikan ke RSU Lasinrang

Sebelumnya dikabarkan Korban Abd.Salam alias Alam hilang di sungai jembatan Alitta pada hari minggu malam, tanggal 13 September 2020. menggunakan celana pendek warna abu-abu dan baju kemeja putih bergaris.

Dari informasi.yang dihimpun media di pihak keluarga menyebut selama ini korban dikenal memiliki riwayat penyakit epilepsi.

“.Iya.korban sudah lama menderita penyakit epilepsi” ungkap Basri salah satu keluarga korban.(MS MNC)Tim SAR Pinrang Dan Makassar Berkolaborasi, Cari Warga Yang Hilang di Sungai Alitta

Comment