Ustadz Somad Doakan Andi Iwan Pimpin Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Ustadz H. Abdul Somad, Lc, MA dai kondang zaman now itu berkesempatan mendoakan Andi Irwan Hamid – Alimin, Paslon nomor urut 2Ai?? kiranya Allah meridhoinyaAi?? untuk memimpin Kabupaten Pinrang periode 2018-2023.

Calon Bupati Pinrang yang akrab disapaAi??A. Iwan itu menjamu tamunya ustadz Somad, di kediamannya, Ammassangeng, KelurahanAi?? Lalengbata, KecamatanAi?? Paleteang, Pinrang, Senin (26/3).

“Terima kasih atas jamuannya dan semoga Allah melimpahkan Rahmat dan dikarunia menjadi pemimpin yang amanah,ai??? kata Ustadz Somad saat pamit meninggalakan rumah A. Iwan.

Baca Juga :  Warga Lombok: Siapa Bilang Perempuan Tidak Bisa Jadi Pemimpin?Ai??

Kehadiran Ustadz Somad di Kabupaten Pinrang untuk memenuhi undangan panitia Dizikir dan Tabligh Akbar yang diselenggarakan Majelis Taklim Khaerunnisa Pinrang.Ai?? Ratusan jemaah tampak memenuhiAi?? halaman Masjid Agung Almunawwir Pinrang.

Ketua Majelis Taklim Kaherunnisa Pinrang, Hj. A. Sri Widayawati Irwan Hamid menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menghadiri tabligh akbar dengan tertib, ai???Alhamdulillah semua berjalan dengan aman dan tertib,ai???Ai??ujarnya (Aswar Azhar/ika)

Baca Juga :  Begini Kebersamaan Tim Relawan Cabup Tanpa Bayaran di Sidrap
Ustadz Somad Doakan Andi Iwan Pimpin Pinrang
Ustadz H. Abdul Somad, Lc, MA yang sedang duduk bersama A. Iwan. (Foto:Aswar Azhar)

Comment