Warga Bittoeng Semangat Hadiri Kampanye Paslon Iwan-Alimin

Bagikan :
PINRANG, MNC. Ai??-Ai?? Kampanye dialogis terbatas Paslon nomor urut 2, Iwan-Alimin, di wilayah Kecamatan Duampanua dilakukan pada beberapa titik. Salah satunya di Kelurahan Bittoeng, Kecamatan Duampanua, Jumat (30/3/2018).

Kehadiran Cabup A. Iwan di wilayah tersebut disambut ratusan warga setempat yang memenuhi lokasi kampanye di salah satu kediaman warga.

Kampanye dialogis terbatas di daerah ini,Ai?? juga dihadiri Ketua DPW PKB Sulsel H. Azhar Arsyad sekaligus pulang kampung ke Pekkabata.Ai?? Azhar Arsyad dalam orasinya menyampaikan,Ai?? jika figur Iwan-Alimin sangat tepat karena keduanya sangat dekat dan mengenal karakter masyarakat Bumi Lasinrang. “Iwan-Alimin yang selalu bersama masyarakat dan sangat mengenal karakter kita semua,ai??? ungkapnya.

Baca Juga :  Jurkamda Elit Parpol Serukan Kemenangan Dollah-Mahmud

Sementara Cabup A. Iwan dalam kesempatan tersebut menyampaikan program khususnya di bidang pertanian dan infrastuktur. Menurut Iwan, sektor pertanian menjadi prioritad utama pada programnya.Ai?? Setelah itu, program pembangunan dan pembenahan infrastruktur.

“Kami siap membenahi semua sarana dan prasarana pertanian.Ai?? Begitu pula jalan dan jembatan, direncakan dalam waktu 2 tahun sudah terlaksana secara nersta”, tandas Iwan.(Tim Iwan-Alimin/Ika)

Warga Bittoeng Semangat Hadiri Kampanye Paslon Iwan-Alimin
,
Warga Bittoeng Semangat Hadiri Kampanye Paslon Iwan-Alimin
Calon Bupati Pinrang A. Iwan tampak bersemangat menyampaikan kampanyenya, di Bittoeng, Duampanua, Pinrang, Jumat kemarin (30/3/18). (Foto: Tim Iwsn-Alimin)
Baca Juga :  Musda X Golkar Sidrap akan Digelar Minggu Lusa, Ini Kandidat Ketuanya

Comment