Penemuan Mayat Hebohkan Warga Sipatokkong Pinrang.

Bagikan :

PINRANG, MNC – Warga Kelurahan Sipatokkong Kecamatan Watang Sawitto Pinrang Sulsel, kembali dihebohkan dengan adanya penemuan mayat di saluran irigasi kampung bola patappuloe. 15 Februari 2021.

Penemuan mayat berindentitas M.Tahir (59th) yang juga merupakan seorang guru di SMK 1 Pinrang.

Menurut Murni (45th) Seorang ibu rumah tangga yang menjadi saksi di tempat kejadian mengatakan Korban hanyut dan tenggelam di saluran irigasi (ledeng)

Baca Juga :  Dahsyat.! Badai terjang perumahan warga di Lanrisang.

” iya sekitar pukul 07 pagi tadi, saya hendak pergi memancing di ceppaga sawah dan melihat motor korban jatuh di pondasi saluran Irigasi Sawitto, Selanjutnya saya berteriak minta tolong karena melihat korban korban hanyut dan tenggelam.

Dibantu sejumlah warga, kendaraan korban diangkat, selanjutnya melakukan pencarian dan menemukan korban dalam keadaan meninggal.

Kasatreskrim Polres Pinrang, Aiptu Deky Marisaldi membenarkan atas kejadian tersebut. Keluarga korban ikhlas dan menolak untuk dilakukan autopsi dan korban langsung dibawa ke rumah duka di BTN Tassokkoe Kelurahan Salo Kecamatan Watang Sawitto untuk di semayamkan.

Baca Juga :  UCAPAN DUKA CITA PWI PROVINSI SULAWESI SELATAN

” Almarhum rencananya akan dikebumikan di TPU Tassokkoe sesudah badha ashar hari ini” paparnya.(MS MNC)Penemuan Mayat Hebohkan Warga Sipatokkong Pinrang.

Comment