Akibat Korsleting, 1 Unit Rumah Di Kampung Jaya Ludes Dilalap Jago Merah

Bagikan :

PINRANG, MNC — Musibah kebakaran yang terjadi pada pagi hari Jumat 3/6 telah menghanguskan sebuah rumah kayu di bilangan lingkungan Jaya Kelurahan Jaya Kecamatan Watang Sawitto Kota Pinrang, peristiwa ini diketahui setelah salah seorang saksi mata Asmi melaporkan adanya asap yang disertai dengan api muncul dari salah satu rumah disekitar rumahnya.

Asap dan api tersebut diketahui berasal dari rumah Loris yang belakangan diketahui bahwa rumah tersebut dalam keadaan kosong ditinggal penghuninya ke Makassar, diduga karena tak berpenghuni api pun dengan cepat membesar dan menghanguskan seisi rumah tersebut.

” Saya sementara menyapu di teras rumah dan begitu saya berbalik saya melihat ada asap keluar dari rumah pak Youris yang sementara dalam keadaan kosong dan tidak berapa lama api membesar dan membakar seluruh rumah ” tutur Asmi.

Baca Juga :  Pengurus PWI Pinrang Berduka

Saksi ini menambahkan bahwa selain asap dan api yang dilihatnya juga terdengar suara ledakan yang di duga dari tabung gas yang berada dalam rumah ” Saya juga mendengar ada ledakan mungkin dari tabung LPG di rumah itu, dan kemudian saya berlari dan berteriak minta sehingga warga lain lari berdatangan untuk membantu memadamkan api, karena kami takut jangan sampai apinya menyebar kerumah lain ” tambahnya.

Baca Juga :  Gagal Amankan Unjuk Rasa, Oknum Brimob Polda Keroyok Wartawan

Api kemudian berhasil dipadamkan tepat sekitar pukul 09.21 setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian, dari peristiwa kebakaran ini meski tak ada korban jiwa namun kerugian yang dialami pemilik rumah di taksir sekitar 50 Jutaan rupiah. (MS MNC)Akibat Korsleting, 1 Unit Rumah Di Kampung Jaya Ludes Dilalap Jago Merah

Akibat Korsleting, 1 Unit Rumah Di Kampung Jaya Ludes Dilalap Jago Merah

Comment