Andi Ina Terpilih Ketua Karang Taruna Sulsel, Muhammad Yusuf DM Bilang Begini

Bagikan :

SIDRAP, MNC –– Ketua Karang Taruna Sidrap , Muhammad Yusuf DM, menyampaikan selamat kepada Andi Ina Kartika Sari, yang terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2021-2026.

Hal itu disampaikannya usai menghadiri Temu Karya Karang Taruna VIII Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Aryaduta Makassar, Sabtu (19/06/2021).

Yusuf berharap dengan terpilihnya Andi Ina, Sulsel, menjadi semangat baru bagi Karang Taruna Sulawesi Selatan.

Baca Juga :  Program Kota Tanpa Kumuh Sidrap, Butuh Komitmen dan Kolaborasi Lintas Sektor

“Kami yakin di bawah kepemimpinan beliau, Karang Taruna Sulsel akan semakin berjaya,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Dhony itu mengutarakan, Karang Taruna Sidrap siap bersinergi dan melakukan sinkronisasi program dengan Karang Taruna Sulsel.

“Kami di daerah akan selalu siap bekerjasama dengan pengurus provinsi pada setiap agenda karang taruna kedepannya,” katanya.

Ia juga berharap, kepemimpinan baru Karang Taruna sulsel lebih mampu mendorong pemberdayaan masyarakat utamanya kepemudaan.

Baca Juga :  Sekda Sidrap Hadiri Pengantar Alih Tugas Ketua PN. Begini Pesannya...

‚ÄúSalah satunya bagaimana Karang Taruna mampu mendorong generasi muda untuk produktif, melalui berbagai pendidikan dan pelatihan, sejalan tujuan didirkannya Karang Taruna yakni melakukan pemberdayaan dan pembinaan,” tandasnya.

Sebagai informasi, Andi Ina Kartika Sari resmi menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Sulsel, berdasarkan hasil musyawarah mufakat dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel. DP

Comment