Tuntut BRI Perbaiki Nama Korban pada Kredit KUR Fiktif APM Gelar Aksi Demo

Bagikan :

PINRANG, MNC — Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat . ” Aliansi pemerhati masyarakat pinrang gelar aksi demo di depan Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Kabupaten Pinrang 30/7/2021 .

Dalam tuntutanya kepada pihak BRI cabang pinrang untuk memperbaiki nama korban kredit fiktif yang di lakukan oleh oknum pengawai BRI yang memungut KTP kepada korban dengan iming-iming bantuan .

Hasan selaku jendral lapangang pada tuntutannya kepada pihak BRI untuk segera memulihkan nama baik korban yang telah di catuk pada kredit KUR fiktif .
Hasan juga menyampaikan kepada pihak BRI bahwa kami datang ke sini menuntut pihak BRI untuk membersihkan nama-nama korban yang telah di catuk dalam kredit fiktif ini pada unit BRI temmasarangge dan unit BRI Mallongi-longi Kecamatan lanrisang .

Baca Juga :  PT. PENA MAS MEDIA

Kepala cabang BRI pinrang Kurniawan setiantoro pada penyampaiannya di hadapan Aliansi pemerhati Masyarakat mengatahkan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk mengusuk tuntas masalah kredit KUR fiktif ini . ucapnya. (MS MNC)Tuntut BRI Perbaiki Nama Korban pada Kredit KUR Fiktif APM Gelar Aksi Demo

Comment