Dimediasi Polisi dan Pihak Sekolah, 8 Pelajar di Pinrang sepakat damai secara Kekeluargaan

Bagikan :

PINRANG, MNC — Usai mengamankan delapan pelajar siswa SMP Negeri 4 Pinrang yang terlibat dalam video kekerasan, Tim Resmob Polres Pinrang akhirnya memediasi dan mendamaikan kedua belah pihak dengan jalan kekeluargaan.

Sebelumnya, diketahui tim Resmob Polres Pinrang usai melakukan cek di TKP dan berkoordinasi dengan pihak sekolah kemudian mengamankan ke delapan pelajar SMP Negeri 4 Pinrang ke.mako Polres Pinrang untuk menjalani pemeriksaan.

Menurut Kasatreskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara, kronologi kejadian video kekerasan tersebut, dipicu karena saling ejek dan berlanjut menjadi pemukulan, tidak terima dipukul, siswa ini pun mengajak siswa lain yang memukulnya duel di lokasi bangunan rumah kosong.

Baca Juga :  Manajemen Media MERPOS Gelar Rakernas Kelima

Saat mereka saling pukul ada salah satu siswa yang merekam kejadian itu, kemudian mengirimkan ke pihak guru dan rekannya. ” Setelah memediasi kedua belah pihak, keduanya pun sepakat menyelesaikan permasalahan ini dengan jalan kekeluargaan.

Sementara pihak sekolah juga akan lebih meningkatkan pengawasan terhadap pelajar yang telah diamankan. Paparnya.(ASWAR AZHAR MNC)Dimediasi Polisi dan Pihak Sekolah, 8 Pelajar di Pinrang sepakat damai secara Kekeluargaan

Comment