Berkunjung ke Sidrap, Ketua Kadin Sulsel Berbincang Serius dengan Bupati Dollah Mando

Bagikan :

SIDRAP, MNC –– Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Selatan, A. Iwan Darmawan Aras kembali berkunjung ke Kabupaten Sidrap, Selasa sore (26/10/2021).

Dalam kesempatan ini, Iwan Aras bersama rombongan disambut dan dijamu makan malam oleh Ketua Kadin Sidrap, A.M. Yusuf Ruby di Kedai Ruby, Jalan SAM Ratulangi Pangkajene, Sidrap.

Selain Yusuf Ruby bersama sejumlah pengurus Kadin Sidrap, kunjungan silaturahim Iwan Aras yang juga Ketua Partai Gerindra Sulsel di Bumi Nene Mallomo itu, juga dihadiri Bupati Sidrap, H. Dollah Mando dan Ketua Umum Hipmi Sidrap, Heriyani Yuki.

Baca Juga :  Kadin Sidrap Minta PLN Berikan Kelonggaran Pembayaran Tagihan untuk Pelanggan Kelas Bisnis

Bahkan, Dollah Mando yang juga Ketua Partai Gerindra Sidrap ini, nampak berbincang akrab dan serius empat mata dengan Iwan Aras usai bersantap malam di Kedai Ruby. Cukup lama kedua petinggi partai besutan Prabowo Subianto itu terlibat pembicaraan.

Berkunjung ke Sidrap, Ketua Kadin Sulsel Berbincang Serius dengan Bupati Dollah Mando

“Tidak ada yang spesial kami bahas. Hanya seputar perkembangan perekonomian daerah dan progres peningkatan UMKM di Sidrap,” ujar Iwan Aras yang dicegat usai berbincang dengan Dollah Mando.

Baca Juga :  Pengurus Kadin Sidrap Audiensi dengan Pimpinan Bank, Ini Tujuannya

Anggota parlemen pusat dari Fraksi Gerindra ini menuturkan, laju pertumbuhan perekonomian Sidrap dewasa ini cukup menggembirakan. “Begitu pula dengan potensi-potensi usaha yang ada, khususnya UMKM nampak menggeliat,” papar Iwan Aras.

Karena itu, pengusaha multibisnis ini memuji kepemimpinan Dollah Mando sebagai bupati di Sidrap. “Roda pemerintahan bergerak sejalan dengan peningkatan ekonomi masyarakat. Ini yang mesti terus digenjot demi meningkatkan pembangunan daerah,” lontar politisi Senayan ini.

Baca Juga :  Kawasan My Town Mall Kuala Lumpur Macet

Ketua Kadin Sidrap, A.M. Yusuf Ruby menambahkan, eksistensi Kadin selaku induk organisasi pengusaha itu, berfungsi untuk mengawal pemerintah dalam mendongkrak perekonomian dan pemanfaatan  potensi wirausaha yang ada.

“Tugas kami menumbuhkan UMKM dan bagaimana memfasilitasi pengelola usaha untuk mendapatkan modal usaha dari pihak perbankan dan lembaga keuangan lainnya,” pungkas Yusuf Ruby. DP

Berkunjung ke Sidrap, Ketua Kadin Sulsel Berbincang Serius dengan Bupati Dollah Mando

Comment