Babinsa Lemba Soppeng Selalu Hadir Ditengah Warga

Bagikan :

SOPPENG, MMC — Wujud nyata bakti TNI kepada rakyat, Babinsa Koramil 1423-01/Lalabata melaksanakan gotong royong pembagunan rumah di Lingkungan Kalengrunge, Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sabtu (24/10/2020).

Serda Jufri, Babinsa Kelurahan Lemba Koramil 1423-01/Lalabata mengatakan bahwa, kami selalu berusaha mengimplementasikan kedekatan TNI dengan rakyat. Salah satunya dengan ikut hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan, untuk memotivasi warga.

“Kegiatan ini merupakan salah satu metode pembinaan teritorial, sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat. Sebagai Babinsa, kami terus berupaya menjalin persahabatan dan mempererat persatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan, termasuk melaksanakan kegiatan bersama dengan masyarakat,” ujar Tentara yang murah senyum ini.

Baca Juga :  Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Personel Gabungan di Kerahkan

Ditambahkan, sebagai TNI memang harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat. Kehadiran dan kebersamaan antara Babinsa bersama masyarakat di wilayah ini, sangat diharapkan oleh pimpinan.

“Sehingga kehadiran kami sebagai Babinsa di tengah tengah masyarakat, dapat memberikan rasa tenteram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat,” pungkasnya Jupri.
(ANTHO MASLAN/MNC)Babinsa Lemba Soppeng Selalu Hadir Ditengah Warga

Comment