Bersenggolan, Usman Tikam Empat Pengendara Motor

Bagikan :

PINRANG, MNC. ai??i?? Gara-gara bersenggolan saat mengendarai motor, Usman Bin Jabile, (21), warga Kampung Karapua Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupataen Pinrang, tega menikam empat pengendara lain.

Pengendara motor yang menjadi korban penikaman; (1) Saparuddin alias Balandae, (24). (2) Rustam Bin H. Rusli, (21). (3) Muhammad Soini Bin H. Moku, (20).Ai?? (4) Saenal, (35).

Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo melalui Kasat Reskrim, AKP Suardi membenarkan kejadian itu.Ai?? “Kejadiannya sekitar pukul 20.30 wita, Sabtu kemarin”, kata Suardi, di Pinrang Minggu (8/4/18).

Baca Juga :  Pindahkan BBM dari Tangki Mobil ke Jerigen. Satu Unit Mobil Suzuki Carry Terbakar

Dikatakan, pelaku saat ini sudah diamankan untuk menjalaniAi?? proses hukum.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, ke empat korban yang jugaAi?? mengendarai motor, saat itu berjalanAi?? beriring di Jalan Salo. Kemudian pelaku menyalib dari belakang dan sempat menyenggol salah seorang korban.

Para korban kemudian mengejar pelaku dan berhasil menghentikan kendaraannya. Saat itu terjadi adu mulut.Ai?? Karena merasa terdesak, pelaku kemudian mengeluarkan pisau dari sakunya dan menikam secara membabi buta dan melukai ke empat korban.

Baca Juga :  Kedapatan Bawa Busur, Remaja Diamankan Polsek Tallo

akibat perbuatan pelaku para korban kemudian di larikan ke Rumah Sakit Lasinrang untuk mendapatkan perawatan. (Suardi/Ika).

Comment