Bunda Rifah Beri Hadiah Umrah Adik Risal Di Dampingi Oleh Motivator Iqbal Ardianto

Bagikan :

PINRANG, MNC – Sebagai seorang muslim, pastinya ada keinginan untuk bisa melengkapi ibadah dengan umrah ke Tanah Suci.

Untuk mewujudkannya, diperlukan ikhtiar baik lewat usaha sendiri maupun bantuan orang lain.

Video viral seorang anak bernama risal penjual jalang kote di kabupaten pangkep yang menjadi korban perundungan dan pembullyan ini mendapat respond dan perhatian besar di kalangan masyarakat indonesia, sulawesi selatan khususnya.

Hingga mengetuk hati para dermawan untuk membantu dan meringankan beban keluarga risal, termasuk respond itu datang dari orang nomor satu di sulawesi selatan.

Baca Juga :  Pengurus KKP Nabire Buka Bersama Ratusan Warga Pattinjo

Program Bunda Rifah Indonesia peduli dan tour dan travel membawa keberuntungan yang besar bagi Risal.

Melalui Video Call, Bunda Rifah Selaku owner Dari Bunda Rifah Indonesia memberikan hadiah paket umrah kepada Ananda Risal yang nantinya akan di dampingi langsung oleh motivator asal sulawesi selatan iqbal ardianto.

“Saya minta izin ke keluarga risal, untuk mengajak risal ke baitullah, hadiah ini mungkin kecil dan saya berharap bisa untuk diterima, dan saya minta tolong kepada Iqbal agar bisa mendampingi risal dalam perjalanan ibadah umrah.

Baca Juga :  Kapolsek Kawal Aspirasi Pemuda Sipakamase di Mattiro Sompe Pinrang

Ini sebagai bentuk perhatian saya kepada ananda risal, karna saya juga punya anak yang keadaannya sama dengan risal, orangnya mandiri.” ungkap owner travel dari ibu kota ini melalui video call.

“Kami dari keluarga bersyukur, karna risal sudah diperhatikan, semoga ibu disehatkan dan dilancarkan rejekinya oleh Allah Swt. “Tutup keluarga risal saat video call.

Sebelumnya video Motivator Iqbal Ardianto viral di media sosial setelah mengunjungi dan bersilaturahmi di rumah risal, Iqbal Ardianto membawa donasi uang tunai dan sejumlah pakaian dan perlengkapan untuk risal sebagai bentuk semangat untuk risal.

Baca Juga :  Kapolsek Belawa Gilir MasjidAi?? Jadi Sasaran Bakti Sosial

“saya langsung ke lokasi, rumah risal. Melihat situasi dan kondisi sembari membawa donasi dari sahabat-sahabat saya di media sosial.

Kami hadir memberi semangat untuk risal, menunjukkan bahwa banyak yang sayang dengan risal. Jelas penulis buku Uang Panai’ ini.(ASWAR AZHAR MNC)Bunda Rifah Beri Hadiah Umrah Adik Risal Di Dampingi Oleh Motivator Iqbal Ardianto

Comment