Bung Arman …

Bagikan :

PINRANG, MNC. ai??i?? Menjelang pelaksanaan kontestasi politik untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Pinrang, pemetaan komunitas pemilih sudah mulai tampil kepermukaan untuk memberikan dukungan kepada kandidatnya masing-masing.

Seperti halnya Tokoh Pemuda masyarakat Pinrang Bung Arman menyatakan diri siap dan akan berusaha semaksimal mungkin memenangkan paket A. Irwan Hamid Dan Alimin (Iwan- Alimin) Nomor urut 2 sebagai bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan wakil Bupati Pinrang.

Menurutnya, kehadirannya dalam memenangkan kandidat paket ai???Iwan Alimin dengan tagline “Bersama Lebih Baikai??? , sebagai bentuk dukungan kepada kandidat Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Iwan Alimin yang dinilai mampu melanjutkan pembangunan disejumlah bidang seperti yang telah dilakukan Bupati Pinrang Aslam Patonangi selama dua priode itu.

Baca Juga :  Ketua Partai Garuda Sebut Doamu Pahlawan Reformasi di Sidrap

Bung Arman didampingi sejumlah anggotanya, dan Sekertaris Partai Demokrat Sulsel A. Azisah Irma Irwan, serta Tim Sahabat Muda Iwan, menambahkan, pilihan dukungan ini murni karena kedua figur tersebut merupakan perpaduan antara politisi dan Mantan Ketua DPRD Pinrang yang memiliki pengalaman kinerja dan Alimin birokrat murni yang dikenal dekat dengan semua kalangan masyarakat didaerah ini.

ai???Insya Allah, kami siap bekerja untuk memenangkan paket Iwan Alimin dalam meraih dukungan suara mayoritas masyarakat di daerah ini pada Pilkada Bupati Pinrang yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, 27 Juni 2018 mendatang,ai??? kata Bung Arman.

Baca Juga :  Bahri Suli : PTPS Penentu Kualitas Pengawasan Pemilu di Luwu Timur

Tak Hanya itu Bung Arman juga menegaskan, Iwan Alimin hanya petarung yang mendukung petarung kami masyarakat Pinrang memilih jadi petarung bukan pemain. “Insya Allah Nomor Dua Memenangkan Pilkada Pinrang,ai???, tutupnya dengan nada yang lantang sambil salam Dua Jari. (Aswar Azhar/ika).

 

Comment