dr. Amtsyir Muhadi Terpilih Ketua IDI Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC. – dr. Amtsyir Muhadi akhirnya terpilih menjadi Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Pinrang periode 2018-2020 melalui pemilihan pengurus yang berlangsung di Aula RSUD Lasinrang, Kamis (22/3).

Pemilihan Ketua IDI yang berlangsung demokratis tersebut, diikuti peserta 49 orang yang berhakAi?? memilih. Panitia pemilihan menampilkan dua kandidat yang bertarung memperebutkan 49 suara pemilih, yaitu; dr. Amtsyir Muhadi dan Ramly.

Pada perhitungan suara,Ai?? Amtsyir Muhadi meraup 28 suara, sedang Ramly memperoleh 20 suara dan 1Ai?? suara di nyatakan batal.

Baca Juga :  Kebut Vaksinasi Dosis Kedua di Perum Graha D'Nailah Galung Maloang. Ini Suasananya

dr Amtsyir MuhadiAi?? usai pemilihan mengakatan, Ia sudah cukupAi?? menjadi pengurus di organisasi IDI dan telah berkarir dari bawa. Karena itu, Muhadi mengaku cukup memahami persoalan yang akan menjadi tantangan dan peluang – peluang bagi IDI ke depan.

Amtsyir juga bertekad untukAi?? mengeksistensikan IDI di tengah masyarakatAi?? Pinrang serta mendukung upaya peningkatan pembagunan kesehatan khususnya di kabupaten Pinrang.

Amtsyir Muhadi yang juga menjabat Kepala bidang Kesehatan Masyarakat di kabupaten Pinrang berjanji akan terusAi?? mengawal program pemerintah dan menjadi organisasi profesi yang terbuka terhadap masukan dari pihak luar. (Aswar Azhar/Ika)

Baca Juga :  Lagi, Pasien Positif Covid-19 Asal Pinrang Bertambah.

dr. Amtsyir Muhadi Terpilih Ketua IDI Pinrang
dr. Amtsyir Muhadi. (ft:ist)

Comment