Dua Paslon Walikota Parepare PaparkanAi??Visi Misi Di depan Publik

Bagikan :

PAREPARE, MNC. – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, Kamis (29/3/18) mempertemukan dua Paslon Walikota dan Wakil Walikota Parepare tahun 2018 dalam debat kandidat secara terbuka, di gedung Islami Center.

Pasangan Calon walikota dan wakil walikota Pare Pare HM Taufan Pawe- Pangeran Rahim dan Pasangan Calon Ahmad Faisal Andi Sapada-Asriady Samad masing-masing tampil memaparkan visi misi mereka, yang disaksikan pendukung masing-masing Paslon.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Parepare Nur Nahdiyah mengatakan, debat kandidat yang pertama ini, bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat, agar mengetahui visi misi calon walikota dan wakil walikota Parepare. “Tujuannya, agar masyarakat paham dan mengerti visi misi yang ditawarkan pasangan calon”,Ai?? kata Nahdiyah, usai debat kandidat.

Baca Juga :  Komunitas Terminal Kopi Cempa Siap Menangkan BERSALAM

Menurut dia,Ai?? masyarakat Kota Parepare tidak sepenuhnya dapat menyaksikan secara langsung debat kandidat yang dilaksanakan saat ini, karena keterbatasan tempat di gedung islamic centre.Ai?? Karena itulah, katanya,Ai?? pihak penyelenggara bekerja sama dengan sejumlah pengusaha TV lokal untuk disiarkan secara langsung sehingga semua warga dapat menyaksikan langsung debat kandidat yang dilaksanakan.

Dia menambahkan, dengan debat kandidat ini, pihaknya juga berharap, para pendukung pasangan calon dapat bekerjasama dalam menjaga dan menciptakan Pilkada berkualitas di kota Parepare. (Suardi/Ika)

Comment