Gempar. Tim Zarnas Pinrang, Temukan Mayat Pencari Kepiting

Bagikan :

PINRANG, MNC – Odding (40 th) Seorang warga Desa Barang Palie Kecamatan Lanrisang Pinrang ditemukan tewas dalam keadaan terbujur kaku di lobang galian pembuatan tanggul Empang di dusun Sabbang Paru Kecamatan Suppa.

Penemuan mayat oleh tim zarnas pemkab pinrang ini diduga tenggelam saat melakukan pencarian kepiting di hutan bakau dusun Sabbang paru Minggu 4.Oktober 2020.

Kanitreskrim Polsek Suppa bersama Kanit Reskrim Polsek Mattiro sompe dan pegawai Puskesmas lanrisang saat mendatangi rumah korban dihadapan wartawan menyebut Saat melakukan pemeriksaan pegawai Puskesmas tidak mendapati ada luka di bagian tubuh korban, sehingga dibuatkan pernyataan penolakan untuk dilakukan autopsi dan ditandatangani oleh istri.

Baca Juga :  Alumni Fakultas Hukum Unhas 94 Berduka .....

Kronologis kejadian berawal saat korban bersama Aris sahabatnya bermaksud mencari kepiting di hutan bakau namun terpisah di tengah jalan dan tidak sampai di rumah Empang.

Membuat Aris menyusul dan melakukan pencarian hingga akhirnya menyampaikan ke keluarga korban. Selanjutnya dilaporkan ke tim zarnas Pinrang.(MS MNC)Gempar. Tim Zarnas Pinrang, Temukan Mayat Pencari Kepiting

Comment