Hari ini, PWI Sidrap – Enrekang Dilantik. PJU Polres Kunjungi Awak Media

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Pelatikan Pengurus PWI Sidrap-Enrekang Periode 2019-2022 hari ini Jumat 13 Desember 2019.

Pengurus PWI Sidrap Enrekang kumpul bareng bersama Pejabat Utama (PJU) yang dipimpin langsung oleh Kabag OPS Polres Sidrap Kompol Soma yang didampingi oleh Kasat Lantas AKP Suprianto, Kasat Sabhara Iptu Irzal, Kaur Humas Aiptu Huser di Keday Ruby, Pangkajene, Sidrap.Pada Kamis (12/12) malam.

Terlihat, para PJU Mapolres Sidrap turun meninjau kesiapan proses pelantikan sekaligus silaturahmi dengan awak media. Kontras terlihat kebersamaan diantara dua lembaga berbeda ini.

Baca Juga :  Andi Bau Dala Uleng, Jadi Datu Suppa

Kabag OPS Polres Sidrap, Kompol Soma mengatakan silahturahmi ini sebagai wujud, kebersamaan para perwira Polres dengan awak Jurnalis yang ada di Sidrap.

“Sengaja kumpul bareng bersama mitra kita ini sebagai wujud merajuk tali silahturahmi. Hal ini juga semata-mata untuk memupuk kebersamaan dan menjalin keakraban silaturahmi bersama dengan para awak media di Wilayah Sidrap,” ungkap Kompol Soma.

Sementara Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri didampingi Sekretaris Marno Pawessai mengucapkan, banyak terima kasih pada jajaran Polres Sidrap.

Baca Juga :  Karena Tunggakan Pajak Randis, Bupati Dollah Kumpul Kepala OPD

“Selama ini kemitraan kita PWI dengan Polri khususnya jajaran Polres Sidrap, sangat terjaga komunikasi teman-teman media dengan Polres sangat baik. Ini merupakan satu kebanggaan kami kebersamaan terus ada dengan PJU Polres Sidrap,”lontar Edy. (BAHRI LAYYA/MNC)

Hari ini, PWI Sidrap - Enrekang Dilantik. PJU Polres Kunjungi Awak Media

Hari ini, PWI Sidrap - Enrekang Dilantik. PJU Polres Kunjungi Awak Media

Hari ini, PWI Sidrap - Enrekang Dilantik. PJU Polres Kunjungi Awak Media

Comment