Heboh, Mayat Dalam Karung Ditemukan Hanyut Di Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC – Keheningan warga Desa Polewali, Kecamatan Suppa Pinrang. Kembali dihebohkan dengan adanya penemuan mayat dalam karung, dan hanyut di sungai Bela Belawa Desa setempat, Rabu 1 April 2020.

Penemuan mayat terbungkus karung dan hanyut terbawa arus tersebut, ditemukan dua orang warga Paladang, masing masing Fadli (35) seorang petani dan Wawan(26) sopir.

Kronologis penemuan mayat, berawal saat saksi bersama teman temanya memancing di sungai. Tidak berapa lama saksi melihat ada karung yang sedang hanyut dan tampak kaki manusia.

Baca Juga :  Mobil Ditumpangi Kajari PinrangAi?? Alami Kecelakaan Tunggal

Setelah memperjelas saksi, kemudian bersama teman temanya. Berusaha mengejar melalui kebun kebun yang ada dipinggiran sungai.

Namun kesulitan dengan derasnya air sungai. Saksi kemudian menggejar dengan motor, sampai ke ujung dan menyampaikan warga sekitar.

Selanjutnya dibantu sejumlah warga. Akhirnya korban berhasil dinaikkan ke pinggir sungai, dan menghubungi pihak berwajib.

Hingga berita ini dilangsir, Polisi masih melakukan olah TKP. Sementara warga setempat tidak ada yang mengenal dan mengetahui ciri ciri mayat.

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres Pinrang Ringkus Pengedar Sabu

(ASWAR ASHAR/MNC)

Heboh, Mayat Dalam Karung Ditemukan Hanyut Di Pinrang

 

Comment