Innalilahi, Diduga Jantung Petani di Padanglampe Pinrang Meninggal di Sawah

Bagikan :

PINRANG, MNC — Warga dusun padanglampe, desa samaulue Pinrang Sulawesi-selatan, Senin 27 Januari 2020. Kembali dihebohkan adanya penemuan mayat di tengah sawah di dusun tersebut.

Penemuan mayat yang diketahui adalah seorang warga dusun setempat bernama Hadnan (85 th) itu pertama kali ditemukan oleh dua orang petani yakni Mursalim dan Joharis.

Kronologis penemuan mayat ditengah sawah di dusun padanglampe menurut Mursalim seperti biasanya pukul 07.30 pagi dirinya berangkat menuju ke sawah bermaksud menggarap sawah, namun tiba di lokasi sawah, keduanya terkejut melihat seorang pria baya yang tak lain adalah Hadnan terbujur kaku di pematangan sawah dan meninggal dunia.

Baca Juga :  Manajemen Media MERPOS Gelar Rakernas Kelima

Selanjutnya, Mursalim kemudian kembali ke perkampungan menyampaikan Joharis adik korban dan dibantu sejumlah warga membawa korban ke rumah duka di dusun padanglampe desa samaulue.

Selanjutnya di rumah duka, disaksikan keluarga tim medis dari puskesmas kecamatan Lanrisang memeriksa korban, dari hasil diagnosa tim medis di tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan, Diduga korban terjatuh dan meninggal akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Baca Juga :  Forum Bela Negara Sebatik Berikrar di Nunukan. Ini Isinya...

Dari pantaun media, Almarhum rencananya akan dikebumikan hari ini di pemakaman setempat.(ASWAR AZHAR/MNC)Innalilahi, Diduga Jantung Petani di Padanglampe Pinrang Meninggal di Sawah

Comment