Investasi Akhirat! Sisihkan Dana Anda Bantu Pembangunan Masjid SMP Negeri 3. Donasi Bisa Disalurkan ke Nomor Rekening Ini

Bagikan :

MAKASSAR, MNC – SMP Negeri (SMPN) 3 sedang mengerjakan proyek pembangunan Masjid di areal sekolah di jalan Baji Gau No 11 Kelurahan Baji Mappakasunggu, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Selasa (17/5/2021).

Pembangunan Masjid ini untuk memfasilitasi siswa siswi muslim dalam beribadah yang saat ini jumlahnya terus bertambah sekaligus akan digunakan bagi warga muslim yang tinggal di sekitar sekolah.

Keberadaan Masjid ini menjadi urgen, selain mendukung pendidikan akhlak dan akal generasi muslim juga menjadi tempat melakukan kegiatan keislaman yang akan bermanfaat bagi ruang silaturahmi sebagai wujud syiar Islam.

Baca Juga :  1 Syawal 1443 H, Masjid Nurul Ilmi SMPN 27 Makassar Gelar Shalat Idul Fitri

Berdasarkan Data Pokok Pendidikan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kemendikbud Ristek, sekolah ini mendapat nomor SK Pendirian Sekolah : 421/3023/DP/VIII/2020 dan tanggal SK Izin Operasional pada 26 Agustus 2020.

Selanjutnya, sekolah ini memiliki guru 50 orang. Sementara jumlah siswa laki-laki 527 dan perempuan 631 atau total jumlah siswa 1158

Investasi Akhirat! Sisihkan Dana Anda Bantu Pembangunan Masjid SMP Negeri 3. Donasi Bisa Disalurkan ke Nomor Rekening Ini

Di penghujung ramadhan lalu, tepatnya 30 April 2022 telah dilakukan peletakan batu pertama menandai dimulainya pembangunan mesjid SMPN 3.

Kepala SMPN 3 Makassar Kaswadi, S.Pd kepada MERPOSnews. com kala itu, mengaku bersyukur karena di momentum ramadhan mendapatkan bantuan pembangunan Masjid dari IKA SMPN 3.

Baca Juga :  Ketua DPRD Parepare : Kunjungi Masjid Rahmatan Terdorong Rasa Kerinduan

Sejalan dengan itu, panitia pembangunan Masjid SMPN 3 membuka donasi bagi para donatur dan dermawan dimana pun berada yang ingin membantu pembangunan Masjid SMPN 3 dari proses awal hingga selesai.

Berdonasi dan rela berpartisipasi membantu pembangunan mesjid merupakan perbuatan mulia dan investasi akhirat serta wujud berjuang memuliakan Islam.

Menyisihkan sedikit harta diiringi keikhlasan semata-mata mengharapkan keridhaan Allah membantu pembangunan mesjid akan mendapat ganjaran pahala yang sangat besar.

Baca Juga :  300 san Peserta Muktamar DDI ke-22 Menuju Samarinda

Dan insya Allah, dengan keberadaan siswa siswi dan umat muslim lainnya yang terus menerus menggunakan Masjid baik shalat berjamaah maupun melakukan kegiatan agama Islam akan membuat amal jariyah para donatur dan dermawan akan mengalir keberkahannya.

Bagi Anda yang ingin membantu untuk bekal di kehidupan akhirat. Kirimkan donasi Anda ke nomor rekening panitia pembangunan masjid SMPN 3 Makassar.

Bank Sulselbar Syariah

Atas nama : Pembangunan Masjid SMP Negeri 3 Makassar

No Rekening : 510-262-000999333-2

(RuRi/MNC)

Comment