IYL-Cakka, Lawan pun Mendukung

Bagikan :

GOWA, MNC. – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 yang dikenal paling merakyat? Itulah pasangan Ichsan Yasin Limpo (IYL) dengan Andi Muzakkar.

Makanya jangan heran, kalau di mana pun pasangan ini bersilaturrahmi atau berkampanye, selalu saja dibanjiri massa. Pasalnya, pasangan IYL-Cakka itu, paling disenangi banyak orang karena tidak memilih-milih. Semua disalaminya dengan senyum bersahabat.

Di Kabupaten Gowa misalnya, di sana diketahui banyak lawannya. Tetapi justeruAi?? lawan-lawan politik mereka dahulu, sekarang justeru berbalik mendukungnya. Hal itu, dibuktikan sendiri oleh IYL. Di antara ratusan bahkan ribuan pemilik hak suara yang datang mematikan lokasi kampanye, ia melihat banyak pendukung lawan pt.olitik dahulu sekarang malah balik mengelu-elukan IYL sebagai calon gubernur paling merakyat.

Baca Juga :  Panwaslu Pinrang Temukan Pelaku Pemasangan APK Paslon No. 1

H. Ahmad Dg Tola, tokoh masyarakat Desa Majannang, Kecamatan Parigi, Gowa secara terus terang mengakui selama ini tak pernah mendukung IYL.
“Tapi sekarang tokoh pilihan saya adalah IYL-Cakka”, ujar H. Ahmad sembari menambahkan sebagai bukti dukungannya,Ai?? dia rela mengumpulkan ribuan masyarakat untuk menyambut kedatangan Andi Mudzakkar di kediamannya. (Tim IYL-cakka).

IYL-Cakka, Lawan pun Mendukung
Kampanye IYL-Cakka disambut ribuan masyarakat Gowa. (Foto;ist)

Comment