Jelang HUT Bhayangkara, 49 Penyanyi Ikut Lomba di Makopolres Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC – Tercatat, sebanyak 49 orang peserta lomba nyanyi dari berbagai Kecamatan di Wilayah Hukum Polres Pinrang, ikut memeriahkan HUT Bhayangkara ke-74 Polda Sulsel.

Ke-49 orang peserta terlihat tertib menyanyikan lagu daerah sesuai pilihannya masing masing diruang Anev Parahitaraksa Reskrim Polres Pinrang 17 Juni 2020.

Dalam sambutannya, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso saat membuka lomba tersebut, berharap kepada para peserta mampu memperlihatkan talentanya dalam lomba bidang tarik suara. ” Saya berharap peserta lomba nyanyi asal pinrang dapat lolos ke lomba selanjutnya di Mapolda Sulsel” Ujarnya.

Baca Juga :  Anggota Propam Polres Parepare Bagi-bagi Takjil

Didampingi Ketua Panitia kasat Narkoba Polres Pinrang Iptu Yudhit Dwi Prasetyo.

Kapolres Pinrang tak lupa mengingatkan kepada seluruh peserta lomba untuk tetap mengikuti himbauan dari protokoler Kesehatan tim gugus Covid-19.

” Ditengah Covid-19 Saya minta para peserta untuk tetap mengikuti imbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona di daerah kita, tentunya dengan menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun sekaligus menggunakan masker saat keluar rumah. Paparnya.(ASWAR AZHAR MNC)Jelang HUT Bhayangkara, 49 Penyanyi Ikut Lomba di Makopolres Pinrang

Baca Juga :  Motivator Iqbal Ardianto Buat Brand Kecantikan Legal Merek "Reiha"

Jelang HUT Bhayangkara, 49 Penyanyi Ikut Lomba di Makopolres Pinrang

Comment