Jelang Pilkada, Kapolda Pantau Kondisi Pinrang

Bagikan :

PINRANG, – MNC. – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Drs. Umar Septiono, SH, MH memantau kesiapan pengamanan dan pelaksanaan Pilkada dan Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan di Kabupaten Pinrang.
Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo SIK mengatakan, kedatangan orang nomor satu di Polda Sulawesi Selatan itu, untuk memantau dan melihat langsung kesiapan personil Polres Pinrang dalam melakukan pengamanan di Pilkada Pinrang.

“Kapolda juga melakukan audiens dengan Komisioner KPU dan Panwas Kabupaten Pinrang,” kata Adhi di ruang kerjanya, Selasa (27/3/18).

Menurut penilaian Kapolda, kata Kapolres,Ai?? secara umum kondisi kabupaten Pinrang dalam menghadapi pemilihan kepala daerah dan Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan lebih kondusif.Ai?? “Kabupaten Pinrang dinilai bukan daerah yang rawan pada Pilkada dan Pilgub mendatang,” katanya.

Baca Juga :  Ribuan Pendukung DoaMu Hadiri Syukuran Kemengan di Tanete

Kapolda Irjen Umar Septiono, katanya,Ai?? memberikan wejangan kepada personil Polres Pinrang untuk senantiasa menjalin silaturahmi dengan semua elemen masyarakat.Ai?? Kapolda juga berpesan, agar personil Polres Pinrang, memperbanyak silaturahmi dengan masyarakat. (Suardi/Ika).

Jelang Pilkada, Kapolda Pantau Kondisi Pinrang
Kapolda SulselAi?? Irjen Pol. Drs. Umar Septiono, SH, MH menyalami Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo SIK,Ai?? Selasa kemarin. (Foto: Suardi)

Comment