Kampanye Akbar NH-Azis Kahar Kuningkan Lapangan Lagaligo

Bagikan :

PALOPO, MNC. – Kampanye “AKBAR” Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid dan Calon Wakil Gubernur Aziz Kahar Muzakkar dengan nomor urut 1 periode 2018-2023, menjadikan lapangan stadion Lagaligo kota Palopo bak lautan kuning  oleh pendukung NH-Azis Se Luwu Raya, Rabu (20/6/2018).

Teriknya matahari bukan penghalang bagi para pendukung NH-Azis tetap bergoyang dengan hadirnya artis ibukota Nazar Sungkar, Selvi Lida (Soppeng), Irma Darmawangsa dan Nia Natalia memeriahkan kampanye Akbar
diperkirakan kurang lebih 3.000 orang pendukung hadir di lapangan tersebut.

Turut Hadir Bupati Luwu Timur H.M.Thoriq Husler, Ketua DPRD Luwu Timur Amran Syam, mantan Bupati Luwu Timur Andi Hatta, Mantan Bupati Lutra Arifin Junaidi, Anggota DPR-RI Andi Fauziah Pujiwatie, Plt. Ketua Partai Nasdem Kota Palopo M. Rajab, Ketua PKPI Susana, Buhari Kahar Muzakkar, Ketua DPRD Kota Palopo dan Tokoh Nasional Partai Golkar Akbar Tanjung.

Baca Juga :  Pemilihan Gubernur-Wagub Sulsel di Desa Ussu Malili Aman

Dan juga Calon Walikota Palopo dan Calon Wakil Walikota Palopo H.M Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso turut hadir menemani kampanye Akbar NH-Azis yang memiliki Nomor yang sama yakni Nomor urut 1 untuk Pilgub Sulsel dan Pilkada Palopo dan akan memilih Nomor 1.

Dan diketahui, Golkar, Nasdem, Hanura, PKPI, PKB, sebagai Partai pengusung yang  siap memenangkan NH- Aziz menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulsel 2018-2023.

Baca Juga :  SK Pengurus Golkar Sidrap Sudah Terbit, Ini Komposisinya

Saat dikonfirmasi, Najamuddin Anggota DPRD Luwu timur mengatakan secara tegas  bahwa diantara Calon Gubernur Sulsel semua merupakan putera terbaik tapi hanya pasangan NH -Aziz yang berkomitmen, yakni; NH-Aziz berkomitmen dengan pendatanganan pemekaran Luwu Raya, Komitmen untuk Pendidikan Grstis Mulai tingkat SD sampai SLTA, dan dia juga mengatakan bahwa Insya allah jika terpilih menjadi Gubernur Sul Sel. untuk Luwu Raya NH-Azis berkomitmen  memajukan pemerataan pembangunan melalui pemekaran Luwu Raya.

Baca Juga :  Agus AN -Tanribali Blusukan Di Pinrang dan Sidrap

“NH” mengatakan pemekaran Luwu Raya harus terwujud dengan dukungan seluruh lapisan masyarakat Sulsel”, ini dikarenakan seluruh elemen sudah menginginkanya dan untuk itu kami NH-Azis yang berkomitmen Nomor satu”, tegas NH. (Suardi/Ika).

Kampanye Akbar NH-Azis Kahar Kuningkan Lapangan Lagaligo

Kampanye Akbar NH-Azis Kahar Kuningkan Lapangan Lagaligo
Paslon Cagub dan Cawagub Sulsel NH-Azis Kahar didampingi Tim Jurkam dan Tom pemenangannya di panggung raksasa di lapang Lagaligo Palopo, Rabu (30/6). (Suardi)

Comment