Kapolsek Kawal Aspirasi Pemuda Sipakamase di Mattiro Sompe Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC — Puluhan pemuda yang tergabung dari 2 dusun di Desa Samaenre Kecamatan Mattiro sompe Pinrang Sulawesi Selatan, mendatangi Kantor DPRD Pinrang, Jumat,17 Januari 2020.

Kelompok pemuda yang mengatasnamakan diri kelompok pemuda Si pakamase mendatangi Kantor DPRD Pinrang tak lain bertujuan menyampaikan aspirasi masyarakat ke DPRD.

Dikawal langsung Kapolsek Kecamatan Mattiro Sompe AKP Sandy Said, dan jajarannya, kelompok pemuda Sipakamase menyampaikan langsung aspirasinya. Kelompok Sipakamase meminta pemerintah kabupaten Pinrang maupun dinas terkai agar turun melakukan pengerukan di sungai agar tidak terjadi banjir di daerah persawahan dan pemukiman warga.

Baca Juga :  Usai Resmikan Posko Resmob, Bupati Pinrang Kunjungi Posko Lantas di Taman Marannu

” Iya pak. Kami kesini hanya datang menyampaikan aspirasi. Agar tidak terjadi banjir di perkampungan maupun sawah. Kami.kesini minta pemerintah Kabupaten Pinrang agar turun melakukan pengerukan di sungai di sekitar agar pemukiman dan sawah tidak tergenang banjir.” Sebutnya.(ASWAR AZHAR/MNC)Kapolsek Kawal Aspirasi Pemuda Sipakamase di Mattiro Sompe Pinrang

Comment