Kemenangan AKAR Melawan Kotak Kosong di Pilkada Soppeng. Ini Prediksinya…

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Tren kemenangan pasangan HA Kaswadi Razak SE (AKAR) dan Ir Lutfi Halide MP (LHD), melawan Kolom Kosong pada Pilkada Soppeng 9 Desember 2020 mendatang, mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Hal ini terungkap dalam hasil survey yang dirilis oleh Tim AKAR-LHD. Saat melakukan konferensi pers usai debat pemaparan visi misi yang dilakukan di Triple 8 Riverside, Sabtu (31/10/2020).

Juru Bicara Tim AKAR-LHD Syamsuddin SS MA yang didampingi ketua Tim Pemenangan AKAR-LHD Drs H Syaharuddin M Adam MM mengungkapkan bahwa, berdasar dari hasil survey yang dilakukan oleh lembaga survey Trans Institute. Angka kemenangan AKAR-LHD diprediksi mencapai 96,0 persen, meningkat sekira 6 persen dari Survey yang lalu.

Baca Juga :  Begini Bhabinkamtibmas di Pangkep, Bila Warga Meninggal Dunia...

“Berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Trans Institute pada medio Oktober, diperoleh hasil bahwa angka kemenangan AKAR-LHD. Akan mencapai 96,0 persen dengan sistem sampling, 1,6 persen memilih kolom kosong, dan 2,4 belum menentukan pilihan, margin error 3,5 persen dengan jumlah responden sebanyak 800 orang.”

“Tren kemenangannya meningkat dibanding dari survei yang dilakukan oleh Lembaga Survey Indonesia yang dilakukan dua bulan lalu, dengan prediksi angka kemenangan AKAR-LHD sebanyak 89,0 persen” ujarnya.

Baca Juga :  Duet Dr. Halim - Dr. Hannani 'Oppo' Pimpin NU Parepare 2020 - 2025

Syamsuddin juga memaparkan bahwa, naiknya tren kemenangan ini dipengaruhi oleh kinerja, dan kerjasama tim pemenangan AKAR-LHD yang semakin solid.

“Tren peningkatan ini menunjukkan semakin solidnya kerja tim pemenangan AKAR-LHD menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” tandasnya.

(ANTHO MASLAN/MNC)

Kemenangan AKAR Melawan Kotak Kosong di Pilkada Soppeng. Ini Prediksinya...

Comment